Congrats! Nashwa Zahira Lulus SNMPTN, Masuk Fakultas Kedokteran USU

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 17:00 WIB
Nashwa zahiralulus SNMPTN.
Senyuman Nashwa Zahira yang lolos di SNMPTN. Foto: Instagram
Jakarta -

Hari ini, Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN sudah diumumkan. Ribuan bahkan jutaan siswa dan siswi Sekolah Menengah Atas sudah selesai mengikuti seleksi tersebut.

Salah satu yang mendapatkan kabar bahagia setelah diterima SNMPTN adalah Nashwa Zahira. Salah satu peserta di ajang pencarian bakat bernyanyi di Indonesia ini lulus seleksi dan diterima di Fakultas Kedokteran di Universitas Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Nashwa Zahira dalam Instagram miliknya. Ia dan keluarga menangis saat mengetahui lolos dari seleksi tersebut.

"Saat melihat orang-orang tersayang terharu & bahagia, saat itulah jerih payah perjuangan selama 3 tahun terbayar hanya dalam hitungan detik. Alhamdulillah, bisa lulus PTN jalur SNMPTN salah satu mimpi terbesar ku, and dream comes truee #JuaraSNMPTN," tulis Nashwa Zahira dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Terimakasih Allah SWT, terimakasih kedua orang tuaku @ririn.erf @ichwanuladenin atas doa & support nya yang ga pernah putus, juga guru-guru, Sahabat serta kerabat semuanyaaa doakan Nashwa terus yaaa," sambungnya lagi.

"Dan buat temen-temen yg belum, jangan menyerah, semangat selalu & #BALASDIUTBK bareng @ruangguru jangan kasih kendor diii UTBK !!" tuturnya.

Postingan ini langsung mendapatkan banyak ucapan selamat dari teman selebriti dan juga netizen.

"selamaaattt dedekku cayanggggg," ungkap Marsha Aruan.

"Alhamdulillaaah uwaaa ... so happy for youuu.. good job sayaang congrats yaaa," papar Ucie Uwa.

"congratsss uwaaaa," ungkap Deven Christiandi Putra.

"Selamat ya," tutur Naura.

Kehadiran Nashwa Zahira saat mengikuti seleksi ajang pencarian bakat menyanyi di Indonesia sempat menyita perhatian Maia Estianty dan Rizky Febian.

Rizky Febian kepincut dengan suara dan wajah Nashwa Zahira yang enak dan cantik. Bahkan kala itu, Maia Estianty pernah memiliki niat agar Nashwa Zahira menjalani taaruf dengan Dul Jaelani.



Simak Video "Pelajar di Garut Jadi Sorotan, Lulus SNMPTN ITB Tapi Terhimpit Ekonomi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)