Awal Mula Jefri Nichol Ribut dengan Keanu, dari Twitwar sampai Adu Jotos

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 11:22 WIB
Jakarta -

Jefri Nichol menjadi sorotan setelah dirinya diketahui ribut dengan seorang netizen bernama Keanu. Bukan cuma di media sosial, keduanya bertemu dan saling adu jotos.

Awalnya, akun @keanupahlevi membalas kicauan Jefri Nichol dengan kalimat kasar. Ia menanggapi kicauan Jefri Nichol yang mencari tahu akun netizen anonim lainnya, unmagnetism.

Kata-kata kasar itu tidak cuma disampaikan sekali oleh Keanu. Jefri Nichol pun geram.

Tak mau cuma sebatas omongan, Jefri Nichol mengajak Keanu untuk berkelahi. Keanu menerima tantangan itu dan menunggu sang aktor di Bandung.

Benar saja, Jefri Nichol pergi ke Bandung dan bertemu Keanu. Mereka benar-benar naik ke ring tinju dan adu jotos.

Tak lama setelah Jefri Nichol mengaku sudah berada di Bandung, ia kembali mengabarkan selesai berduel dengan Keanu. Ia salut dengan Keanu karena benar-benar datang untuk menjawab tantangan.



Jefri Nichol juga kemudian mengunggah sebuah video berisi tayangan dirinya duel dengan Keanu. Terlihat Jefri Nichol yang melihat sarung tinju berwarna merah beberapa kali memukul Keanu hingga terjatuh.

Jefri Nichol kemudian mengaku menang 3 kali K.O.

Dalam unggahannya, Jefri Nichol juga mengaku sama-sama baru pertama kali melnjalani tanding tinju. Ia kembali memuji kebernian Keanu.

"Sama-sama pertama kali tanding, good fight bro @keanupahlevi," kata Jefri Nichol.

(dar/pus)