Ini Peran yang Diidamkan Jefri Nichol

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 14:46 WIB
Jefri Nichol dan tampilannya yang selalu jadi sorotan
Salah satu unggahan Jefri Nichol di instagram. Dok. Instagram Jefri Nichol
Jakarta -

Jika bicara tentang peran anak SMA, mahasiswa hingga kurir narkoba telah dijalani oleh Jefri Nichol. Namun ternyata ada satu peran yang diidam-idamkan olehnya yakni agen mata-mata.

Dalam perbincangannya bersama detikcom belum lama ini, aktor berusia 23 tahun itu mengaku sangat berharap bisa mendapatkan peran mata-mata dan beradegan aksi.

"Jujur ya James Bond sih. Kayak ala-ala James Bond gitu, action banget tapi charming gitu. Terus it's really good with girls," ujarnya.

Tak ada alasan khusus untuk peran tersebut, karena menurutnya ia selalu kagum dengan film James Bond dan berharap suatu saat nanti bisa memainkan karakter seperti itu.

Untuk urusan action, Jefri memang tengah keranjingan. Setelah beberapa tahun bergelut di dalam genre drama dan beberapa kali horor, ternyata film aksi yang berhasil merebut hatinya saat ini.

Dengan penuh semangat ia pun bercerita tentang keterlibatannya dalam sebuah serial aksi yang digarap oleh sineas Jogja.

"Gw lagi semangat-semangatnya main di action. Kemarin di Jogja syuting series action keren banget. Filmmaker Jogja keren-keren banget, semangat mereka bagus banget," ungkap Jefri Nichol.

Untuk urusan pekerjaan, Jefri memang bukanlah tipikal yang sangat pemilih. Namun ia memiliki formula tersendiri dalam menerima tawaran film.

Menurutnya sangat penting untuk bisa mengatur hal tersebut agar bisa terhindar dari rasa jenuh atau pun stres gegara pekerjaan.

"Sebenarnya selama ceritanya menarik sih buat gw dan gw ada itung-itungannya. Misalnya dua film popcorn tahun ini satu film indie kalau bisa atau 3 film popcorn satu film indie, biar balance aja. Karena kita gak bisa ngatain (ngejek) film popcorn itu gini-gini, karena aktor butuh film kayak gitu. Orang butuh film cheezy. Capek kalau main film indie terus, stress jadinya," terangnya.

Tak hanya itu saja, Jefri juga sempat berkisah tentang perjalan hidupnya hingga membuat ia mengubah imejnya dari seorang yang charming serta kalem menjadi sosok yang lebih liar dan ekspresif. Bagaimana kisahnya? Simak di berita selanjutnya!



Simak Video "Jefri Nichol Bicara soal Laporkan Netizen yang Sebar Link Film Bajakan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)