Diisukan Gugat Cerai dan Hamil, Istri Doni Salmanan Banjir Endorse

ADVERTISEMENT

Diisukan Gugat Cerai dan Hamil, Istri Doni Salmanan Banjir Endorse

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 29 Mar 2022 18:19 WIB
Dinan Fajrina
Dinan Fajrina saat mendatangi Mabes Polri. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Dinan Fajrina sampai saat ini menegaskan masih sangat setia dengan Doni Salmanan. Dinan Fajrina tidak peduli dengan status tersangka Doni Salmanan saat ini.

Meski banyak isu yang menerpa pernikahannya dengan Doni Salmanan, Dinan Fajrina masih tetap setia dengan sang suami. Belakangan Dinan Fajrina diterpa isu mengandung dan soal ramalan akan menceraikan Doni Salmanan.

Semuanya dibantah oleh Dinan Fajrina. Ia menyebut jika saat ini tidak dalam keadaan hamil maupun melakukan gugatan cerai kepada Doni Salmanan.

Banyak diterpa masalah, Dinan Fajrina justru mendapatkan rezeki melimpah dari endorse. Dalam Instagram Stories miliknya dari saat ini sampai April 2022, Dinan Fajrina sudah memiliki banyak pekerjaan endorse.

"Dah yuk jangan pada ikutan emosi mendingan kita cari banyak aktivitas agar hidup lebih produktif. Bye guys aku mau menyelesaikan dulu PR aku ya numpuk nih masyallah," ungkap Dinan Fajrina dalam Instagram Stories miliknya.

"Dari ribuan chat hanya ini diambil segini sama aku dan team karena nggak sanggup ramai banget huhuhuhu dan batch April sudah close ya hanya dua saja masyallah," tuturnya lagi.

Sebelumnya, Dinan Fajrina memberikan penegasan soal isu mengenai ramalan gugat cerai Doni Salmanan.

"Wakakaka apalagi ini bengek banget tolong aku bacanya langsung ketawa nggak berhenti-berhenti. Aku nerima DM orang nanyain masalah ini, di tiktok yang nonton sampe jutaan dan mostly semuanya percaya.. Hahaha," tulis Dinan Fajrina.

Pada thumbnail tersebut, terlihat momen ketika Dinan Fajrina menjenguk Doni Salmanan di Bareskrim. Dinan Fajrina menegaskan dirinya sama sekali tidak ada niatan bercerai.

"Jelas-jelas pada saat itu kedatanganku tujuannya untuk menjenguk suami aku.. Bentuk support ku untuk tetap ada dalam setiap fase kehidupan kami berdua dan mendoakan yang terbaik," ungkapnya.

"Aku pribadi bahkan nggak ada kepikiran ke sana sama sekali, buatku pernikahan itu sakral hukumnya, hakikatnya menyempurnakan sebagian agama, berjanji kepada Allah-bukan suatu hal yang bisa aku permainkan melainkan suatu hal yang perlu aku pertahankan dan juga selamanya," tegas Dinan Fajrina.



Simak Video "Seputar Sidang Perdana Doni Salmanan Terkait Kasus Quotex"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT