Angie Lie, Sosialita Penarik Perhatian Artis hingga Orang Eropa karena Perhiasan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 29 Mar 2022 09:37 WIB
angie lie
Angie Lie, Sosialita Penarik Perhatian Artis hingga Orang Eropa karena Perhiasan. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Satu lagi sosialita tersohor yang jadi sorotan, ialah Angie Lie. Sebelum sukses jadi sosok yang berpengaruh dengan tampilan mewah, ia adalah ibu rumah tangga pada umumnya.

Angie Lie dikenal setelah punya arisan yang diisi oleh para artis, sosialita, hingga pengusaha. Total lebih dari 200 orang ada di perkumpulan yang digagas olehnya.

Dengan bermodalkan koneksi pertemanan ditambah ratusan member dalam arisan tersebut, ia akhirnya mulai merambah dunia bisnis dengan membangun toko perhiasan Solitaire Jewelry.

Motivasinya tersebut juga semakin kuat setelah dirinya kerap ditanyai perihal segala perhiasan yang dikenakan oleh teman perkumpulannya.

"Karena setiap apa yang aku pakai memang dari dulu tuh suka swarovski atau apa gitu tuh selalu ditanyain 'itu Angie beli di mana?'," ujar Angie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kini bisnis perhiasannya yang tengah merilis produk terbarunya tersebut telah menuai popularitas yang gemilang, meski belum lama dibangun.

Solitaire Jewelry bahkan telah menjadi toko perhiasan yang cukup digandrungi oleh banyak orang, mulai dari artis sampai orang luar negeri memesannya.

"Lumayan banyak sih, Angel Lelga, Indah Sari, Yuki Kato, Ressa Herlambang, Onci, Mitha The Virgin, ya banyaklah," tutur Angie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Onci waktu pas dia lagi nyanyi pakai cincin nama dari aku dengan material 18 karat. Terus banyak juga orang luar dari Italia konsumen aku," sambungnya.

Selain itu, usaha Angie Lie kerap digandrungi oleh banyak orang karena menyediakan jasa angsuran, sehingga memungkinkan mereka untuk bisa memiliki perhiasan mahal.

Sudah paham akan emas dan berlian, ia juga membagikan tips bagi para pemula untuk dapat membedakan berlian palsu. Menurut Angie, caranya tidaklah bisa hanya dengan mata telanjang.

Oleh sebab itu, penting untuk tahu kredibilitas dari toko perhiasannya. Mulai dari sertifikat, kadar yang dijual, sampai alat detektor khusus untuk mengetahui keaslian.

"Soalnya kalau kita membedakan itu harus kosongan berliannya itu, tidak boleh dicampur seperti ini (setelah jadi bentuknya)," kata Angie.

"Yang bisa lihat itu pakai alat khusus. Tapi sekarang itu banyak kita ditipu sama diamond sintetis. Diamond itu bisa bunyi (kalau dites pakai alat), cuma tetap itu diamond palsu," lanjutnya.

Terakhir, Angie Lie pun berharap baik masyarakat luas maupun para membernya bisa teredukasi dengan baik dan tidak tertipu dengan diamond palsu di pasaran. Ia selalu memberikan wejangan itu setiap arisan.

(mau/aay)