Mitha The Virgin Sebut Arisan Sosialita Tak Cuma Foya-foya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 09:06 WIB
Mitha The Virgin
Foto: Mauludi/detikcom
Jakarta -

Mitha The Virgin rupanya suka dengan arisan. Tak main-main, sang musisi bahkan ikut arisan bareng para sosialita.

Mitha The Virgin senang gabung arisan dengan Angie. Menurutnya, perkumpulan itu tak cuma untuk foya-foya.

Hal itu terlihat dari kegiatan sosial yang cukup jauh dari stigma kata arisan itu sendiri. Mitha The Virgin dan Angie mengadakan charity.

Sang gitaris berpartisipasi dan ikut berkomentar bahwa acara tersebut sangatlah patut tuk ditiru. Ia juga menambahkan bahwa Arisan by Angie ini tidak hanya menonjolkan sisi glamor dan kemewahan semata, namun juga ada sisi lain yang bermanfaat.

"Image-nya arisan itu di masyarakat kan kayak glamor, sosialita doang, terus foya-foya. Padahal sebenarnya nggak semua kelompok sosialita arisan itu arahnya ke situ. Jadi kita punya tugas sosial juga, kita bisa berbagi juga. Jadi ibaratnya Arisan Angie pengin contohin sesuatu yang positif," ujar Mitha.

"Hari ini kegiatan Arisan Angie agak berbeda sama kemarin-kemarin, karena apa? Hari ini kita melakukan kegiatan charity berbagi sembako. Sebelumnya setiap hari Jum'at tuh selalu berbagi sembako juga, bukan kali ini aja," timpal Angie.

Selain Mitha The Virgin, Ressa Herlambang juga ikut dalam acara tersebut. Sang penyanyi berharap kegiatan ini bisa ditiru oleh masyarakat lainnya.

"Kita (Mitha dan Ressa) sangat support ini. Mudah-mudahan juga bisa memberikan edukasi dan inspirasi kepada komunitas lain untuk berbuat positif, seperti kita berbagi ini," tutur Ressa.

Selaras dengan itu, sang owner sendiri pun juga sama-sama berharap bahwa kegiatan yang dipeloporinya tersebut bisa ditiru oleh orang banyak pula.

"Harapan aku, semoga kegiatan yang aku adakan ini bisa menginspirasi teman-teman di sana, komunitas-komunitas yang seperti aku untuk peduli sesama," kata Angie.

(mau/dar)