Diisukan Sudah Nikah, Dara The Virgin Beri Jawaban Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 06:00 WIB
Dara saat ditemui di ulang tahun ketujuh The Virgin
Dara The Virgin jawab kabar sudah nikah. (Foto: Gus Mun)
Jakarta -

Dara Rizki Ruhiana atau yang dikenal dengan Dara The Virgin sedari lama disebut-sebut sudah melangsungkan pernikahan. Kabar itu muncul dari unggahan Dara yang memperlihatkan jari manisnya berlingkar sebuah cincin.

Atas kabar tersebut publik pun sempat lama tak mendapat jawaban. Faktanya, Dara kini berdiam diri di Bali dan sulit untuk dicari tahu kebenarannya.

Menjawab pertanyaan itu, Dara mengaku belum menikah. Cincin yang dikenakannya itu hanya sebuah aksesoris semata saja.

"(Menikah) Nggak ada. Jangan gosip makanya. Itu aksesoris saja, cincin gitu," ujar Dara, dikutip detikcom dalam tayangan Okay Boss Trans7.

Kabar itu juga kemudian ditanggapi oleh Mitha The Virgin yang merupakan rekan kerja Dara. Ditegaskan Mitha, isu pernikahan yang menyelimuti Dara The Virgin hanya berita bohong saja.

"Kalau dia sudah nikah ya aku sahabatnya pasti tahulah. Tapi aku nggak tahu gitu dan itu hoax," sahut Mitha.

"Nggaklah, kalau dia nikah ya orang deket pasti tahu," sambungnya.

Lebih lanjut, tak lama dari isu menikahnya, Dara The Virgin juga dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang laki-laki bernama Tio.

Disebut Dara, Tio merupakan laki-laki yang sempat menjadi model video klipnya. Tio juga disebut sebagai sosok laki-laki yang tampan.

"(Tio) Itu model video klip kita. Yang judulnya Sedetik, itu model kita," tutur Dara.

"Iya dia ganteng. Didoain saja yang terbaik," tutupnya.

Dara The Virgin memang perlahan hilang dari dunia hiburan Tanah Air seiring kisah bandnya. The Virgin lama vakum dari dunia musik.

Dara The Virgin juga sempat diisukan bubar dengan Mitha. Namun ia mematahkan anggapan tersebut dengan berencana keluarkan album musik baru.

"Jadi waktu 2016 Dara memutuskan solo dan itu atas persetujuan Mitha dan manajemen. Terus Mitha bikin grup DJ sama rekan lain dan dibilangnya bubar," jelas Mitha.

(pig/mau)