Ikut Arisan Elite, Angel Lelga Berbagi Soal Kecantikan ke Sosialita

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 01 Mar 2022 09:25 WIB
Angel Lelga
Ikut Arisan Elite, Angel Lelga Berbagi Soal Kecantikan ke Sosialita. (Foto: dok. Pribadi)
Jakarta -

Artis Angel Lelga baru-baru ini mulai menambah kegiatan barunya, yakni mengikuti arisan elite bersama para sosialita terkemuka. Ia terlibat di arisan yang dibuat oleh Angie.

Bukan hanya ikut-ikutan semata, Angel Lelga yang merupakan brand ambassador produk kecantikan asal Korea ini juga memberikan edukasi dan pengalamannya dalam urusan merawat diri. Ada alasan mengapa ia melakukan hal tersebut.

"Kebetulan saya di sini juga sebagai brand ambassador, jadi saya berkewajiban memang harus membawakan pesan-pesan edukasi kepada perempuan. Apalagi tema hari ini mengangkat tema beauty (kecantikan)," ujar Angel saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Saat diwawancarai, Angel Lelga juga menjelaskan bahwa semua perempuan haruslah peduli dengan kecantikan yang dimilikinya.

Menurutnya, perempuan yang menjaga kecantikannya akan memberikan dampak baik bagi orang-orang di sekitarnya.

"Karena wanita cantik, saya yakin semuanya akan bahagia. Suami bahagia, anak-anak bahagia. Perempuan itu harus menghargai dirinya sendiri gitu, dengan cara-cara yang banyak. Mungkin salah satu banyak edukasi tentang bagaimana hidup sehat, perawatan yang benar, dan memakai produk yang benar," tutur Angel.

Angel Lelga ungkap sisi positif Arisan Angie.Angel Lelga ungkap sisi positif Arisan Angie. Foto: dokumen pribadi

Arisan Angie kali ini memang dikemas cukup berbeda dari sebelumnya. Sebab dalam pertemuan arisan itu tidak berbicara mengenai materi berupa barang seperti tas dan berlian, melainkan mengangkat tema kecantikan.

Ditambah lagi arisan tersebut juga tengah bekerja sama dengan klinik kecantikan asal Korea yakni EK Clinic yang menjadikan Angel Lelga sebagai brand ambassador-nya.

"Arisan Angie menampilkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Arisan sebelumnya itu kan barang, tas, uang, berlian. Tapi kali ini aku pengin buka arisan yang baru mengenai kecantikan," kata Angie sang owner.

Terakhir, Angel Lelga juga menambahkan bahwa arisan Angie bukanlah kegiatan kumpul-kumpul semata. Namun juga tetap ada hal yang diberikan di tiap pertemuannya.

"Di sini bukan hanya arisan yang cuma kumpul-kumpul segala macam, ini di sini banyak edukasi tentang wanita-wanita pebisnis," pungkas Angel.

Lihat juga video 'Diduga Jadi Bahan Gibah Fitri Salhuteru-Nikmir, Ini Kata Agel Lelga':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/pus)