ADVERTISEMENT

CEO Erigo Keluarkan 'Armor' Baru, Uus Ngerasa Lebih Trendy

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 26 Mar 2022 13:04 WIB
uus
CEO Erigo Keluarkan 'Armor' Baru, Uus Ngerasa Lebih Trendy. (Foto: mauludi rismoyo)
Jakarta -

Brand lokal Erigo berhasil menarik perhatian publik dengan kemunculannya dalam gelaran New York Fashion Week 2021 beberapa waktu lalu. Kini, produk yang dimiliki Muhammad Saddad dan sudah 10 tahun berkecimpung dalam dunia fashion itu secara resmi meluncurkan 'armor' terbarunya yakni Erigo X.

Berbeda dari Erigo biasa, proyek Erigo X sendiri memang sengaja dibuat dalam rangka selebrasi 10 tahun brand tipe casual satu ini. Hal itu diluncurkan demi untuk tetap menarik banyak orang.

"Bedanya Erigo dengan Erigo X, Erigo kan udah ada di industri ini selama 10 tahun. Selama 10 tahun di industri ini kayaknya seru nih bikin something untuk eksistensi kita juga di market," ujar Saddad saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Karena dibuat khusus untuk anniversary sekaligus mengawali Erigo yang telah go international, koleksi spesial Erigo X ini akan hadir dengan tampilan khusus serta kualitas terbaik dari segala bidang.

"Kita juga pengin nggak permalukan Indonesia. Ini bisa jadi armor kalian," tutur Pau selaku Brand Manager Erigo X.

Pada proyek ini, Erigo X telah menggandeng komedian Uus sebagai Brand Ambassadors. Ia senang melihat langkah baru Saddad.

"Langkah yang sangat baik buat Saddad. Dia selama ini mikirin orang, main aman saja, terus namanya manusia jenuh juga mau ngeracik, tapi dia gas saja dulu," katanya.

Uus sendiri telah melihat semua artikel dan koleksi Erigo X.

"Ini lebih trendy dari yang lain," ujarnya.

Terakhir, Muhammad Saddad berharap bahwa inovasi yang ia lakukan bersama tim Erigo bisa mendapat dukungan dari masyarakat luas.

"Alhamdulillah kita berikan semaksimal mungkin yang terbaik. Preorder baru kita infoin. Kita belum tahu, tapi respons dari Instagram katanya beda banget. Mudah-mudahan kita bisa berikan yang terbaik," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT