Uus 'Haramkan' Ngonten dengan Atta Halilintar, Bukan Berarti Benci Orangnya

ADVERTISEMENT

Uus 'Haramkan' Ngonten dengan Atta Halilintar, Bukan Berarti Benci Orangnya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 19:00 WIB
Uus saat berkunjung ke kantor detikcom.
Uus saat ditemui di kantor detikcom beberapa waktu lalu. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Uus sudah memberikan pernyataan mengharamkan untuk berkolaborasi bikin satu konten bersama Atta Halilintar. Komentar itu kemudian menjadi viral dan banyak diperbincangkan.

Tapi yang perlu digaris bawahi adalah Uus mengatakan sama sekali tidak membenci Atta Halilintar ataupun keluarganya. Ia menegaskan hal tersebut dalam Channel YouTube Deddy Corbuzier.

Uus menegaskan jika tidak mau ada di konten Atta Halilintar dan benci adalah dua hal yang berbeda. Ia sama sekali tidak bermaksud jelek kepada Atta Halilintar.

"Kadang-kadang tuh orang bilang kalau nggak suka berarti kayak membenci. Nggak suka ya nggak suka saja, nggak cocok ya nggak cocok saja," ucap Uus.

"Gue mengharamkan konten gue untuk ada di konten beliau, sudah," sambungnya lagi.

Atta Halilintar memberikan jawaban soal berat kambing aqiqah untuk anaknya.Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Foto: Muhammad Ahsan

Akibat ucapan itu, Uus dan keluarganya jadi panen hujatan. Padahal, pria bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu tidak bermaksud membenci atau menjelekkan Atta Halilintar.

"Ada kata-kata yang menurut gue tidak cocok. Maksudnya gue dibilang menjelekkan, gue cuma nggak suka, nggak cocok. Maksudnya gue tidak mengumbar aib, gue tidak ngomong apa-apa," imbuh Uus.

"Dan isi komentar yang ngatain gue itu ngebuka aib gue, ngebuka aib keluarga gue, ngatain anak gue, istri gue. Kenapa semuanya dikatain? Dan gue udah tau semua, gue udah cerita, itu bukan info baru," ungkapnya.

Sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menanggapi masalah ini. Mereka mengaku tidak mempermasalahkan apakah orang suka atau tidak dengannya.

Aurel Hermansyah sendiri tetap bangga kepada suaminya itu. Baginya suaminya adalah orang yang terbaik dalam keluarga.

"Papanya Ameena. Kita Tidak pernah meminta orang untuk suka sm kita," buka Aurel Hermansyah.

"Selalu salut sm papa, ketika dibenci, dihina, dicaci tapi tidak pernah membalas dan juga tidak pernah punya rasa dendam Masya Allah," sambungnya lagi.



Simak Video "Atta Halilintar Selipkan Pesan untuk Para Ibu Indonesia di Lagu Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT