ADVERTISEMENT

Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz yang Dapat Uang Jajan Rp 2 M

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 09:23 WIB
Vanessa Khong, Indra Kenz
Vanessa Khong, kekasih Indra Kenz yang dapat uang jajan Rp 2 miliar bakal diperiksa bareskrim Polri hari ini. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Vanessa Khong hari ini rencananya akan diperiksa oleh Bareskrim Polri. Vanessa Khong adalah kekasih Indra Kenz.

Pemeriksaan Vanessa Khong terkait aliran dana Indra Kenz yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Binomo.

Vanessa Khong akan diperiksa oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber). Vanessa Khong diduga menjadi salah satu orang yang menerima aliran dana dari Indra Kenz.

Vanessa Khong adalah tunangan Indra Kenz. Sosok Vanessa Khong jadi sorotan lantaran kerap memperlihatkan kehidupan mewah bersama Indra Kenz.

Tunangan Indra Kenz itu juga pebisnis. Selain itu, dia juga mempunyai jatah uang jajan Rp 2 miliar dari Indra Kenz. Hal itu terungkap saat keduanya mengisi acara Nih Kita Kepo di Trans TV.

"Tadi aku lihat ada selipan amplop," ucap Nikita Mirzani sambil berjalan ke sebuah meja di kamar kekasih Indra Kenz dalam YouTube Trans TV Official pada 19 Januari 2021.

"Ini selipan amplop ini apa, Ce?" tanya Nikita Mirzani pada Vanessa Khong kemudian.

"Itu uang jajan aku," jawab Vanessa Khong.

Amplop tersebut dibuka oleh Nikita Mirzani. Ternyata isi amplop itu berisi uang pecahan 100 USD dan 1.000 dollar Singapura. Konon isi amplop tersebut berisi sekitar Rp 2 miliar.

"Ini total berapa Ce?" Nikita Mirzani menghitung jumlah lembaran uang jajan Vanessa Khong yang ada di amplop.

Nikita Mirzani hanya menghitung jumlah lembaran 100 USD. Dalam amplop tersebut ada 31 lembar uang 100 USD.

"Total ada sekitar Rp 2 M-an," ucap Vanessa Khong.

Setelah Indra Kenz jadi tahanan, Vanessa Khong cukup jarang mengunggah Instagram Story. Unggahan terakhirnya, Vanessa Khong memperlihatkan tubuhnya penuh tato.

Unggahan Vanessa Khong ramai mendapat komentar ada yang mempertanyakan apakah itu tato bohongan atau asli. Ada juga yang meminta Vanessa Khong untuk membuat konten lagi seperti melempar iPhone.

Simak Video 'Kekasih dan Calon Mertua Indra Kenz Besok Jalani Pemeriksaan':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT