ADVERTISEMENT

Irwansyah Ungkap Alasan Sempat Grogi Saat Bertemu Acha Septriasa

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 25 Mar 2022 13:48 WIB
irwansyah
Irwansyah Ungkap Alasan Sempat Grogi Saat Bertemu Acha Septriasa. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Momen Irwansyah bertemu dengan Acha Septriasa sempat menjadi atensi warganet. Pasalnya, istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, yang mempertemukan mereka berdua.

Pertemuan itu terjadi di rumah Irwansyah. Zaskia Sungkar mengundang Acha Septriasa main ke rumahnya.

Momen itu sempat diabadikan lewat vlog Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Tawa lepas terlihat di wajah Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Acha Septriasa.

Setelah dua bulan berlalu, Irwansyah mengaku grogi pada saat itu. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di Super VIP Podcast yang diadakan oleh Bigo dan Goks entertainment.

Awalnya, Irwansyah juga kaget saat mengetahui istrinya mengundang mantan kekasihnya itu. Apalagi pertemuan itu sempat viral di media sosial.

"Jadi kemarin Zaskia undang Acha. Kemarin sempar viral juga kok bisa Kia ngundang Acha gitu," ujar Irwansyah.

Setelah pertemuan itu terjadi, Zaskia Sungkar meledek suaminya tersebut. Pasalnya, raut wajah Irwansyah sangat berbeda daripada biasanya.

"Tapi beneran loh, pas gue tanya jawab terus sudah selesai. 'Kok lo nervous banget sih'," kata Irwansyah mengulang ucapan Zaskia Sungkar sambil tertawa.

Irwansyah pun mengakui hal tersebut. Ia mengaku grogi karena sudah lama tidak berjumpa dengan Acha Septriasa usai bertahun-tahun putus.

"Ya sudah lama nggak ketemu terus gue ketemunya sudah berapa tahun," ungkap Irwansyah.

Meskipun begitu, Irwansyah sangat bersyukur. Karena akhirnya hubungannya dengan Acha Septriasa bisa terjalin baik, meskipun sempat tak saling sapa.

"Alhamdulillah kemarin baik, jadi kalau pas putus kayak musuhan, nggak sapaan. Sekarang alhamdulillah kita sudah baik-baik saja. Karena umur juga ya, sudah dewasa," imbuh Irwansyah.

Zaskia Sungkar pun terlihat biasa saja. Ia tidak ada rasa cemburu apalagi kesal ketika mempertemukan Irwansyah dengan Acha Septriasa.

"Karena kita sudah sama-sama belajar, taubat kita lupain (yang lalu)," tukas ayah satu anak itu.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT