Irwansyah Masih Positif Corona, Sudah Seminggu Isoman

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 13 Feb 2022 15:27 WIB
Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengaku ikhlas dengan aset yang dibawa kabur adik sendiri.
Irwansyah masih positif Corona. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Irwansyah sampai saat ini ternyata masih dinyatakan positif dari virus Corona. Hal tersebut disampaikan dalam Instagram Stories miliknya.

"Hari ini tepat satu minggu sih ya, qadarullah masih positif Corona ya. Kemarin sudah PCR dan ternyata masih positif Corona," ungkap Irwansyah dalam Instagram miliknya.

Meski begitu, Irwansyah mengaku sama sekali tidak masalah. Ia justru mengaku ini adalah cobaan yang memang harus dilewati dengan anaknya.

"Ya nggak apa-apa kalau masih positif, yang penting harus makan sehat dan dijaga kondisinya ya," tutur Irwansyah.

Ini adalah kali kedua Irwansyah terpapar virus Corona. Saat dinyatakan positif Corona, Irwansyah langsung memisahkan diri dengan anak dan istrinya.

Ia sempat sangat rindu dengan anak dan istrinya itu. Tapi ternyata setelah dilakukan tes secara berkala, buah hatinya, Ukkasya juga terpapar virus tersebut.

Hal tersebut disampaikan Zaskia Sungkar dalam Instagram miliknya.

"Broken heart bgt , perdana ukkasya panas tinggi dan sakit sbelumnya ukkasya belum pernah flue sama sekali dibawa traveling pun dia masyaAllah ok , sekali nya dirumah aja akhir2 ini lgnsg copid ya nak," buka Zaskia Sungkar dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Zaskia Sungkar mengatakan dirinya negatif dari virus Corona tersebut. Ia pun bersyukur karena bisa merawat kedua orang yang terkasihnya.

"Qadarullah, semangat bolu . Alhamdulillah sampe hari ini mami kia negatif dan sehat bs ngurusin 2 orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki masyaAllah Tabarakallah , semangat juga buat semua moms yg mungkin banyak yg lagi ngalemin kyk aku . Tetap tenang insyAllah seminggu membaik semua ya. semangatt!!" sambungnya lagi.

Agar kesehatan anaknya tetap terpantau dengan baik, Zaskia Sungkar berkonsultasi lewat telepon dan pesan singkat kepada dokter.

"TeriMakasih juga buat @klinikdrtiwidotcom_official udah mantau kondisi ukkasya lewat tlp dan chat," katanya lagi.



Simak Video "Zaskia Sungkar Sudah Diperiksa Terkait Kasus Korupsi Adik Irwansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)