ADVERTISEMENT

Waduh, Aktris Taiwan Ini Sebut Pacarnya Tak Pernah Keluarkan Uang Tiap Kencan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 25 Mar 2022 09:06 WIB
Yao Yao
Aktris Taiwan, Yao Yao, sebut pacarnya tak pernah keluarkan uang tiap kencan. Dok. Weibo
Jakarta -

Perselisihan pendapat hingga membuat pertengkaran dalam sebuah hubungan merupakan hal yang biasa terjadi. Tetapi, bagaimana jika pertengkaran terjadi karena kekasih kita tak pernah mau mengeluarkan uang sama sekali ketika sedang berkencan?

Bintang Taiwan, Yao Yao memberikan keluhan kepada pacarnya yang tidak pernah mau mengeluarkan uang ketika mereka berkencan. Kekasihnya itu selalu memiliki alasan tidak membawa uang tunai yang cukup ketika disuruh membayar makan saat mereka pergi bersama. Hal ini tentu membuat ia geram.

Huang Chiao Hsin atau biasa juga dikenal sebagai Yao Yao merupakan salah satu bintang Taiwan. Beberapa waktu lalu, ia baru saja mengaku tengah berpacaran dengan salah satu aktor asal Korea bernama Alan Lee. Rupanya, kekasihnya itu memiliki kebiasaan cukup buruk hingga membuat dirinya geram.

Alan Lee tidak pernah membawa uang tunai yang cukup ketika mereka sedang berpergian. Oleh sebab itu, Yao Yao pun harus membayar pengeluaran mereka tiap pergi bersama.

Hal ini diungkapkan oleh Yao Yao dalam variety show Tonight Like War. Selain memiliki tanggung jawab membayar tagihan ketika pergi bersama, ia juga mengakui bahwa dirinya lah yang mengurus persiapan lainnya. Seperti, mengemas barang, memastikan paspor tak tertinggal, hingga destinasi tujuan mereka.

Meskipun kini penggunaan kartu debit dan kredit bisa dilakukan, kekasih Yao Yao tetap memiliki alasan ketika diminta untuk membayar pengeluaran yang dilakukan mereka saat berkencan. Padahal, sebelum pergi pun Yao Yao sudah seringkali mengingatkan Alan Lee untuk membawa uangnya dengan jumlah yang cukup. Tetapi, kebiasaan buruknya itu terus terulang.

Biasanya, Alan mengatakan bahwa mereka tidak boleh bergantung pada penggunaan kartu kredit karena akan mendatangkan masalah selama keduanya belum menikah. Bahkan, mereka pernah bertengkar karena rincian tagihan kartu kredit sebesar 10.000 Yen.



Simak Video "Uci Flowdea dan Marissya Icha Jadi Saksi di Sidang Medina Zein "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT