Gegara Marc Marquez, Nama Angie Ang 'Meledak'

ADVERTISEMENT

Round-Up

Gegara Marc Marquez, Nama Angie Ang 'Meledak'

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 06:30 WIB
Angie Ang
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Pesona Marc Marquez sebagai pebalap MotoGP memang tiada duanya. Aksinya di MotoGP Mandalika 2022 jadi satu hal yang paling dinanti meski hasil akhirnya mengecewakan para penggemarnya.

Saat perhelatan MotoGP Mandalika 2022 yang usai akhir pekan lalu, nama Angie Ang sebagai presenter TV turut 'meledak'. Mantan kekasih Ge Pamungkas itu turut dibicarakan netizen gara-gara sebuah video TikTok dan sampai sekarang masih dibahas.

Dalam video TikTok yang tersebar di media sosial, terlihat kedekatan Angie Ang dan Marc Marquez. Keduanya seperti sudah saling mengenal satu sama lain.

Dalam video, Marc Marquez terlihat menaiki sepeda motor skuter. Seorang perempuan yang setelahnya diketahui adalah Angie Ang memanggilnya.

Mereka tampak mengobrol lalu Marc memberikan 'sesuatu'. Nah, sesuatu itulah yang menjadi pembicaraan.

Banyak netizen yang mengomentari itu adalah kunci kamar hotel. Setelah isu itu beredar, presentr acara olahrafa itu membantah melalui keterangan resmi di akun YouTube MOTOGP Trans7 Official.

"Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin," kata Angie Ang.

"Apalagi mereka itu pakai sistem travel bubble. Hotel mereka itu nggak boleh dimasuki orang lain. Itu ketat banget, dari jauh (sudah) dibarikade," lanjut presenter berusia 28 tahun itu.

Angie Ang yang pernah bermain film Susah Sinyal itu menegaskan sudah mengenal Marc Marquez. Dia pernah memasak nasi goreng dan langsung disukai oleh sang pebalap.

Lantaran hal tersebut, Marc memberikan sebuah merchandise sebagai ucapan terima kasih.

"Bayarnya pakai merchandise," jawab Angie Ang.

Sebelum peristiwa tersebut, Angie Ang pernah mengatakan gaya balap Marc Marquez lebih kalem ketimbang pesaing. Secara pribadi, dia menjagokan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo yang diakuinya punya daya tarik tersendiri.

"Untuk jagoan di GP, Angie suka dengan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Pasti ada yang nanya kenapa nggak Rossi, nggak Marquez kayak gitu, itu lebih ke personal saja ya," katanya.

"Kalau sama Quartararo karena aku suka gaya balap dia. Marquez dia lebih kalem. Kalau Vinales nggak tahu sama Spanish aku suka banget, memang orang ya pandangan perempuan ya nggak sih ya dong," bebernya lagi.



Simak Video "Penjelasan Angie Ang soal Tudingan Dikasih Kunci Kamar Marc Marquez"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT