Akhirnya Barbie Hsu Bertemu dengan Suami Barunya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 07:05 WIB
Barbie Hsu dan Koo Jun Yup
DJ Koo dan Barbie Hsu akhirnya bertemu usai menikah. Dok. Ist
Jakarta -

Akhirnya, pemeran San Chai dalam Meteor Garden ini dapat bertemu kembali dengan mantan pacarnya yang kini telah menjadi suami barunya, musisi asal Korea Selatan DJ Koo untuk pertama kalinya setelah lebih dari 20 tahun.

DJ Koo yang memiliki nama asli Koo Jun Yup ini terlihat oleh media Taiwan telah meninggalkan hotel tempat ia karantina pada malam hari, 20 Maret lalu. Ia terlihat pergi menggunakan taksi dengan seorang pria lainnya berkemeja putih.

Kemudian, taksi itu dikabarkan terlihat memasuki kediaman Barbie Hsu yang terletak sekitar 2 kilometer dari hotel.

Sesuai dengan peraturan pandemi COVID-19 yang berlaku di Taiwan, DJ Koo harus menghabiskan waktu selama tujuh hari lagi untuk melakukan karantina mandiri di rumahnya.

Ketika ditanya oleh awak media Taiwan, manajer Barbie Hsu menolak untuk berkomentar ketika ditanyai aktivitas pasangan tersebut. Pasalnya ini merupakan pertama kalinya Barbie Hsu dan DJ Koo kembali bertemu satu sama lain setelah sekian lama.

Aktris berusia 45 tahun dan penyanyi 52 tahun itu berhasil mengejutkan publik pada 8 Maret lalu ketika mengumumkan pernikahan mereka di media sosial. Mereka pernah dilaporkan berkencan secara diam-diam selama setahun. Sampai pada akhirnya, hubungan keduanya pun berakhir pada tahun 1999 dan tidak pernah bertemu lagi.

Untungnya, DJ Koo mengetahui kabar perceraian Barbie Hsu dengan pengusaha China, Wang Xiaofei pada bulan November tahun lalu. Mendengar kabar perceraiannya itu, DJ Koo pun mencoba untuk menghubungi Barbie Hsu kembali. Rupanya, mereka langsung ingin membawa hubungannya ke jenjang yang serius.

Mereka mendaftar pernikahan di Korea Selatan meskipun Barbie Hsu sendiri mengisi dokumen pendukung dari Taiwan. Dokumen-dokumennya itu segera ia kirimkan ke DJ Koo yang saat itu berada di Korea. Setelah mengurus dokumen pernikahan di Korea, mereka pun melaporkan status DJ Koo ke pemerintah Taiwan sebagai suami Barbie Hsu.

Dengan begitu, DJ Koo pun dapat terbang ke Taipei pada tanggal 9 Maret dan memulai karantina di hotel selama 10 hari. Selama karantina, DJ Koo membagikan kehidupan sehari-harinya di media sosial. Ia bahkan dilaporkan memperdalam kemampuan berbahasa Mandarin agar bisa berkomunikasi lebih baik dengan keluarga Barbie Hsu.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)