Kartika Putri Hanya Ingin Permintaan Maaf, Richard Lee Tetap Bebal

ADVERTISEMENT

Kartika Putri Hanya Ingin Permintaan Maaf, Richard Lee Tetap Bebal

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 21 Mar 2022 18:15 WIB
Kartika Putri datangi Bareskrim pada Senin (21/3/2022).
(Foto: Hanif/detikcom) Kartika Putri Hanya Ingin Permintaan Maaf, Richard Lee Tetap Bebal
Jakarta -

Richard Lee dinilai tetap berupaya mencari pembenaran. Ia bahkan sampai mengajukan gelar perkara khusus atas kasus pencemaran nama baik dengan Kartika Putri.

Richard Lee keukeuh apa yang dilakukannya tidaklah salah. Padahal, Kartika Putri hanya ingin Richard Lee meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Dari awal pihak saya tidak menuntut apapun, hanya menuntut permintaan maaf karena apa yang beliau ucapkan tidak memiliki bukti dan fakta yang benar," ujar Kartika Putri saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Senin (21/3/2022).

Hal yang membuat Kartika Putri geram adalah ketika Richard Lee mengulas sebuah produk kecantikan yang sedang ia promosikan. Namun Richard Lee malah membumbuinya dengan menyerang Kartika Putri secara personal.

Kartika Putri merasa nama baiknya dicemarkan. Ia sampai diserang oleh netizen gara-gara Richard Lee. Anaknya pun ikut terseret hingga agama yang dianutnya.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Kartika Putri dengan menempuh jalan kekeluargaan dengan Richard Lee. Tapi niat baiknya itu malah tak dihiraukan oleh Richard Lee.

Akhirnya Kartika Putri melaporkan Richard Lee ke Polda Metro Jaya. Kini, Richard Lee telah ditetapkan menjadi tersangka dalam perkara itu.

"Saya tidak pernah mau ini sampai hari ini gitu, cuman pada saat kita lihat ya, yang menjadi penilaian saya juga secara pribadi pada saat sudah menjadi tersangka, harusnya mengalahkan ego. Tapi malah meminta adanya gelar perkara khusus ini, yang justru menurut saya, menjadi poin, mudah-mudahan tetap kasus ini berjalan dengan seadil-adilnya. Keadilan ditegakkan," tutur Kartika Putri.

"Hak dalam mata hukum sama, karena saya mewakili banyak orang dikemudian hari apabila ingin mengungkap sebuah fakta atau bukti gunakanlah bukti-bukti yang nyata bukan yang palsu. Apapun itu. Siapapun artisnya, selebgramnya yang mungkin mau me-review atau mengkritik, gunakan etika yang baik dan kejujuran tanpa ada kepentingan di balik itu semua, keuntungan di balik itu semua tanpa ada dendam," tukas Kartika Putri.

(hnh/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT