ADVERTISEMENT

5 Jam Bertemu Kartika Putri, Richard Lee Ingin Damai

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 21 Mar 2022 14:39 WIB
dokter Richard datangi Bareskrim.
Richard Lee datang ke Bareskrim. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Richard Lee akhirnya kembali bertemu dengan Kartika Putri. Lima jam di kantor polisi, Richard Lee ingin damai dengan Kartika Putri.

Richard Lee datang ke Bareskrim untuk mencari keadilan atas kasusnya dengan Kartika Putri. Tersangka kasus pencemaran nama baik itu mengajukan gelar perkara khusus ke Bareskrim Mabes Polri.

"Pokoknya saya memperjuangkan keadilan dan kalian tahu sendiri lah. Saya kan niatnya baik pengin kasih edukasi ke masyarakat, pengin dunia kosmetik Indonesia jadi lebih baik. Tahunya tiba-tiba jadi seperti ini, nggak ada niatan dalam hati saya. Jadi saya cuma mencari keadilan dengan pengacara saya," ungkap Richard Lee, Senin (21/3/2022).

Richard Lee tidak membeberkan bagaimana pertemuan tadi dengan Kartika Putri. Yang jelas ia dan rivalnya bertegur sapa dan berharap ada perdamaian.

"Ya seperti itulah. Tegur, penginnya sih damai," imbuh Richard Lee.

Richard Lee berjanji akan mengungkapkan isi pertemuannya dengan Kartika Putri. Namun tidak dalam waktu dekat ini.

"Nanti saya statement, ada waktunya saya janji," papar Richard Lee.

"Dan saya akan buka dengan kalian semuanya tapi ada waktunya. Nggak sekarang, saya janji saya akan undang kalian konpers setelah masalah saya selesai. Mohon dukungannya," tukasnya.

Seperti diketahui, Richard Lee dipolisikan Kartika Putri ke Polda Metro Jaya. Ia diduga melakukan pencemaran nama baik.

Istri Habib Usman bin Yahya itu tidak terima dianggap membela krim muka abal-abal. Padahal maksud Richard Lee hanya ingin mengedukasikan terkait krim yang sedang dipromosikan oleh Kartika Putri.

Tak hanya itu, Richard Lee juga tersandung kasus akses ilegal. Richard Lee mencoba membuka Instagramnya yang telah disita oleh polisi terkait kasus pencemaran nama baik dengan Kartika Putri.



Simak Video "Kartika Putri Singgung Richard Lee yang Kerap Cari Pembenaran"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT