Kurang Laku Jadi Artis, Shyalimar Malik Usaha Minyak dan Gas

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 20 Mar 2022 19:24 WIB
seleb
Foto: Shyalimar Malik/Hanif Hawari
Jakarta -

Shyalimar Malik ternyata lebih sukses menjadi pengusaha di bidang minyak dan gas, mineral, dan Entertaiment lewat perusahaan PT Winmar Holding. Bahkan lantaran prestasinya sebagai pengusaha, Shyalimar Malik Syafutra menerima penghargaan dari acara Indonesian Award Magazine 3.0, kategori The Most Trusted Businesses.

"Iya benar aku abis dapat penghargaan atas bisnis yang aku jalani berdua dengan calon suami, Eric Syafutra," kata Shyalimar Malik ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Sementara itu disinggung mengapa saat ini Shyalimar memilih menjadi pengusaha Oil, Gas, Mineral, dan Entertainment. Ternyata Shyalimar ingin membantu orang banyak.

"Alasan aku ingin sukses di usia muda lah biar bisa bantu banyak orang," ucapnya.

Memang cucu pahlawan Adam Malik itu sudah menjalani bisnis tersebut sejak setahun, belakangan. Hal itu berbarengan saat ia merilis usaha Cryptocurracy.

"Usahaku yang baru di situ banyak usaha usaha yang aku kembangkan salah satunya ada entertaiment juga ada esport juga," katanya.

Meski saat ini fokus menjadi pengusaha, Shyalimar Malik memastikan masih aktif di dunia entertain. Akan tetapi hanya dibalik layar saja.

"Aku juga lebih baik buat entertaiment jadi lebih baik kayak buat film, jadi produser dan penyanyi," pungkas Shyalimar Malik.



Simak Video "Miss International Queen 2022 Dimenangkan oleh Transgender Filipina"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)