Mantan Suami Harap Barbie Hsu Lebih Bahagia

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 18 Mar 2022 09:30 WIB
Barbie Hsu
Unggahan Barbie Hsu di Instagram. Dok Instagram/@hsushiyuan
Jakarta -

Masih ingat dengan cerita akhir dalam serial Meteor Garden? Daoming Si menjadi pilihan terakhir San Chai diantara anggota F4 lainnya. Mereka menikah dan tinggal bersama di rumah Dao Ming Si.

Serial Taiwan yang mengisahkan seorang gadis bernama San Chai ini berasal dari keluarga miskin ini diperankan oleh Barbie Hsu. Dalam serial yang populer itu, San Chai menemukan kebahagiaannya di akhir cerita. Apakah San Chai di kehidupan aslinya juga memperoleh akhir kisah cinta yang sama?

Pada bulan November lalu, Barbie Hsu bercerai dengan mantan suaminya, Wang Xiaofei. Awalnya, banyak dugaan pernikahan yang dijalani selama 11 tahun itu berakhir karena adanya orang ketiga. Namun, tak ada bukti kuat atas dugaan tersebut.

Sampai pada akhirnya, Wang Xiaofei pun dirumorkan memiliki hubungan dengan aktris China bernama Zhang Yingying. Hal ini yang membuat netizen yakin bahwa Wang Xiaofei telah berselingkuh dibelakang Barbie Hsu.

Sementara itu, beberapa hari kemudian Barbie Hsu dilaporkan telah menikah dengan mantan pacarnya yang merupakan seorang musisi asal Korea Selatan DJ Koo. Pemilik nama asli Koo Jun Yup ini bergegas menikahi Barbie Hsu agar bisa melakukan perjalanan dari Korea Selatan ke Taiwan untuk menemui wanita yang dicintainya sejak dulu.

DJ Koo dan Barbie Hsu pernah menjalin hubungan bersama dan terpaksa berpisah pada akhir tahun 1990an. Mereka pun tidak pernah bertemu satu sama lain setelah 20 tahun lamanya. Mendengar kabar pernikahan Barbie Hsu, publik pun penasaran dengan tanggapan Wang Xiaofei.

Seorang pengusaha China itu akhirnya angkat bicara pada Sabtu malam, 12 Maret 2022. Ia mengakui bahwa telah menerima kabar pernikahan dari mantan istrinya dengan DJ Koo. Tetapi, ia juga menegaskan bahwa perceraiannya beberapa bulan lalu tidak ada hubungannya dengan orang ketiga.

"Perceraian kami tidak ada hubungannya dengan siapa pun. Setiap orang telah memulai hidup barunya, dan saya berharap Barbie Hsu juga mendapatkan kebahagiaan," tulis Wang Xiaofei melalui akun Weibonya dikutip dari Straits Times.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya merasa menyesal ketika nama Zhang Yingying dilibatkan dalam perceraiannya.

"Saya menyesal ia telah difitnah begitu lama dalam gosip online," tambahnya.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)