Ini Alasan Barbie Hsu dan DJ Koo Buru-buru Nikah

ADVERTISEMENT

Ini Alasan Barbie Hsu dan DJ Koo Buru-buru Nikah

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 12 Mar 2022 09:25 WIB
Barbie Hsu dan Koo Jun Yup
Momen kebersamaan Barbie Hsu dan DJ Koo. Dok. Ist
Jakarta -

Kabar terbaru kembali hadir dari bintang Meteor Garden, Barbie Hsu. Aktris yang memerankan karakter Shan Cai ini pada bulan November lalu baru saja bercerai dengan mantan suaminya, Wang Xiaofei. Setelah itu, netizen pun dikejutkan dengan kabar terbarunya, bahwa telah menikah lagi dengan seorang penyanyi asal Korea, DJ Koo.

Pengumuman terkait pernikahan yang secara tiba-tiba disampaikan oleh Barbie Hsu pada 8 Maret lalu membuat publik terheran-heran. Pasalnya, wanita berusia 45 tahun kembali menikah setelah tiga bulan bercerai dengan mantan suaminya yang merupakan pengusaha China, Wang Xiaofei. Ditambah, suami barunya ini merupakan mantan kekasihnya yang ia putuskan pada tahun 1999.

Jun Yup atau biasa dikenal dengan DJ Koo ini pertama kali bertemu dengan Barbie ketika wanita itu masih berusia 20 tahun. Mereka terpaksa harus putus setelah berpacaran selama setahun karena agensi Jun Yup tak ingin artisnya memiliki hubungan spesial dengan selebriti lainnya.

Setelah berpisah dengan Barbie, rupanya Jun Yup tak pernah menjalin hubungan lagi dengan siapa pun. Ia mempertahankan status lajangnya selama lebih dari dua dekade. Ketika mereka kembali bersama, Jun Yup pun mengajaknya menikah.

Namun, Barbie menjelaskan bahwa Jun Yup tak bisa segera pergi ke Taiwan karena pandemi untuk menemuinya. Ia mengaku hanya bisa bertemu dengan Barbie ketika mereka menikah.

Oleh sebab itu, Jun Yup pun buru-buru mengurusi surat pernikahannya dengan Barbie agar bisa segera mungkin menemui Barbie. Menurut peraturan yang berlaku saat ini, ia tak bisa memasuki wilayah Taiwan karena adanya pembatasan akibat pandemi. Namun, seseorang yang memiliki visa khusus, yakni pasangan dari warga asli Taiwan diperbolehkan.

Jun Yup yang ingin bertemu Barbie Hsu sesegera mungkin pun memperoleh surat nikahnya yang diurus di Korea. Sampai pada akhirnya, ia berhasil meninggalkan Korea dan sampai di Taiwan pada 9 Maret lalu.

Ia pun mengakui bahwa akan tinggal di Taiwan selama dua bulan untuk berkenalan dengan anak-anak Barbie yang didapatkan dari hasil pernikahannya dengan Xiaofei. Setelah itu, mereka pun berencana untuk pindah ke Korea.

(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT