Beredar Rumor Pernikahan Kedua Barbie Hsu Tak Disetujui Keluarga

ADVERTISEMENT

Beredar Rumor Pernikahan Kedua Barbie Hsu Tak Disetujui Keluarga

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 12:35 WIB
Barbie Hsu dan Koo Jun Yup
Foto lama Barbie Hsu dan Koo Jun Yup kembali beredar. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Barbie Hsu belum lama ini dikabarkan menikah lagi dengan musisi asal Korea Selatan, Koo Jun Yup. Berbagai spekulasi bermunculan setelah pengumuman pernikahan keduanya.

Salah satu rumor yang beredar menyebut pihak keluarga Barbie Hsu tak menyetujui pernikahannya dengan Koo Jun Yup. Sang aktris disebut tengah berdebat dengan keluarga.

Namun mengenai kabar ini, salah satu media Taiwan menyebut pihak keluarga sama sekali tidak mempermasalahkan kabar tersebut. Ibu dan dua anak Barbie Hsu justru bahagia dengan pernikahan keduanya.

"Ibu Barbie Hsu sama sekali tidak marah dengan kabar tersebut. Ibu dan dua anak Barbie Hsu tahu kalau ia akan menikah dengan Koo. Keluarga sangat bahagia dengan kabar tersebut," ungkap salah satu sumber media Taiwan.

"Koo Jun Yup dan Barbie Hsu berencana mendiskusikan perihal pernikahan mereka, seperti tinggal di Korea atau Taiwan, setibanya Koo di Taiwan," lanjutnya.

Barbie Hsu dan Koo Jun YupBarbie Hsu dan Koo Jun Yup Foto: (dok. ist)

Sejumlah media Korea Selatan juga beberapa waktu lalu memberitakan Koo Jun Yup berencana terbang ke Taiwan pada hari ini, 9 Maret. Ia berencana bertemu dengan pihak keluarga Barbie Hsu setelah menjalani karantina.

Bersamaan dengan rumor tersebut, foto-foto lama Barbie Hsu dan Koo Jun Yup beredar di publik. Foto-foto itu disebut diambil 20 tahun lalu.

Dalam foto pertama, tampak Barbie Hsu dan Koo Jun Yup duduk bersebalahan. Di foto lain, keduanya tampak berdekatan dan seperti diikat dengan sebuah kain di pinggang.

Seperti yang diketahui, Koo Jun Yup dan Barbie Hsu pertama kali bertemu pada 1998 di konser penyanyi Taiwan, Tarcy Su. Keduanya kemudian mulai berpacaran tak lama setelahnya.

Keduanya mengakhiri hubungan asmara karena harus menjalani hubungan asmara jarak jauh. Koo Jun Yup pun kembali menghubungi Barbie Hsu 20 tahun kemudian, saat mendengar kabar perceraian sang aktris dengan suami pertamanya.



Simak Video "Respons Eks Suami soal Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT