3 Bulan Cerai, Barbie Hsu Nikah dengan Mantan Pacar 20 Tahun Lalu

ADVERTISEMENT

3 Bulan Cerai, Barbie Hsu Nikah dengan Mantan Pacar 20 Tahun Lalu

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 09 Mar 2022 08:24 WIB
Barbie Hsu
Barbie Hsu menikah dengan mantan pacarnya, DJ Koo. Dok. Weibo
Jakarta -

Masih ingat dengan sosok San Chai dalam serial Taiwan berjudul Meteor Garden yang tampil bersama idola tahun 90an F4? Sosok San Chai yang diperankan oleh Barbie Hsu ini dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang penyanyi Korea, Dj Koo pada Selasa (8/3/2022). Pernikahannya ini resmi diumumkan usai 3 bulan Barbie Hsu bercerai dengan mantan suaminya yang merupakan pebisnis China, Wang Xiaofei.

Awalnya, publik menduga bahwa perpisahan antara Xiaofei dan Barbie Hsu ini diduga oleh pihak ketiga. Ditambah lagi, beberapa waktu lalu, Wang Xiaofei dikabarkan telah dekat dengan aktris cantik bernama Zhang Yingying dan akan segera melangsungkan pernikahan. Namun, pada akhirnya kabar mengejutkan datang dari Barbie Hsu sendiri.

Setelah tiga bulan bercerai dengan Xiaofei, rupanya Barbie telah menikah dengan mantan kekasihnya, yang berusia 52 tahun, DJ Koo. Koo dan Barbie dulunya pernah menjadi sepasang kekasih sekitar 20 tahun lalu. Kabar pernikahan mereka baru diumumkan oleh Koo dalam akun Instagramnya dengan menggunakan bahasa Korea dan China, serta menandai akun Barbie. Dalam pernyataannya itu, Koo mengakui bahwa ia kembali berhubungan dengan Barbie setelah mendengar kabar perceraiannya dengan Xiaofei.

"Kami kini sudah menikah. Saya mengikat janji pernikahan yang tidak dapat saya lakukan dengan kekasih saya 20 tahun lalu," tulis DJ Koo.

"Saya mendengar berita terkait perceraiannya. Saya mencari nomornya dari 20 tahun lalu dan iseng mencoba untuk menghubunginya lagi. Untungnya, nomor itu masih sama," tambahnya.

Keduanya pun kembali menjalankan komunikasi yang sempat terputus. Hingga suatu saat, Koo pun mengajak Barbie untuk menikah. Rupanya, ajakannya itu diterima baik oleh Barbie.

"Kami telah berada di usia di mana tidak ingin saling membuang waktu dengan menjalani hubungan yang tak serius, jadi saya mengajaknya untuk menikah dan ia menyetujuinya. Jadi, kami akan hidup bersama," lanjutnya dalam tulisan unggahannya tersebut.

"Saya menikah dan saya harap dapat menerima cinta dan dukungan semua orang."

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Barbie, namun menjadi acara pernikahan pertama bagi Koo. Barbie pun mengunggah ulang postingan Koo tersebut.

"Hidup memang tidak pasti. Saya menghargai kebahagiaan yang saya miliki saat ini. Saya berterima kasih kepada semua yang telah membuat diri saya hingga sampai di tempat ini," tulis Barbie.

Barbie berpisah dengan Xiaofei pada November 2021. Sedangkan hubungannya dengan Koo sempat berakhir karena manajemen bintang Korea itu merasa keberatan.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT