Viral Bukti Rekaman Kris Wu Dijebak Atas Skandal Pemerkosaan 

Hafid - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 07:05 WIB
Kris Wu
Ramai rekaman yang sebut Kris Wu dijebak atas kasus skandal pemerkosaan. Dok. Instagram kriswu
Jakarta -

Kabar terbaru datang dari seorang influencer China yang telah menuduh Kris Wu memperkosa anak dibawah umur. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, aktor Mandarin ini telah masuk dalam daftar hitam pemerintah China karena terlibat skandal pemerkosaan kepada wanita di bawah umur.

Meskipun sang korban tak memiliki bukti kuat, Kris Wu berhasil masuk dalam jeruji besi selama beberapa waktu.

Tuduhan atas skandal pemerkosaan yang melibatkan idol pop China-Kanada ini menjadi salah satu berita paling ramai dibicarakan di wilayah Asia tahun 2021. Pada bulan Juli lalu, pria berusia 31 tahun itu ditahan oleh pihak kepolisian Beijing atas tuduhan telah melakukan pemerkosaan. Setelah itu, pada bulan berikutnya ia pun secara resmi menjadi tahanan.

Sembilan tuduhan ditujukan kepadanya, termasuk penyuapan, penggunaan narkoba, mucikari, serta pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Namun, beberapa waktu lalu, sebuah rekaman yang memuat suara influencer China berusia 19 tahun, Du Meizhu, orang yang telah membuat tuduhan kepada Kris Wu telah tersebar di internet.

Dalam rekaman suara pendek itu, Du Meizhu berkata, "Ia (Kris Wu) sudah pasti tidak akan tidur dengan anak di bawah umur, tetapi kami tidak memiliki bukti yang sangat kuat di tangan kami, hanya sesuatu untuk menakuti-nakutinya."

Dikutip dari 8 Days, Du Meizhu dikabarkan telah membuat tuduhan itu demi mendapatkan uang sebesar 20 juta yuan atau sekitar Rp 45 miliar. Du Meizhu dikatakan telah berpura-pura menjadi korban dan menjebak Kris Wu untuk tuduhan pemerkosaan agar mendapatkan uang tersebut dan ketenaran.

Hal ini diungkapkan oleh dua teman dekat Du Meizhu, Li En dan Liu Meili.

Mereka menjelaskan kronologi sebenarnya bahwa saat pesta malam dengan Kris Wu, Du Meizhu tak pingsan sama sekali karena ia sudah terbiasa meminum alkohol.

Kedua juga menyebutkan bahwa Du Meizhu memalsukan tentang kabarnya yang pergi ke elektroterapi untuk menangani depresinya. Padahal sebenarnya Du Mezhu melakukan operasi plastik pada wajahnya.



Simak Video "Temuan Kepolisian soal Skandal yang Jerat Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)