2 Warung Usaha Joshua Suherman Dibobol Maling, Curigai Hal Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 19:00 WIB
Momen Pernikahan Joshua Suherman & Clairine Clay
Pernikahan Joshua Suherman dengan Clay. Foto: dok. Instagram cynthiatan__
Jakarta -

Salah satu warung usaha yang dimiliki Joshua Suherman dan sang istri, Clay, On Mee Bakar dibobol maling. Joshua Suherman merasakan kejanggalan-kejanggalan yang terjadi dalam pembobolan itu.

Dalam postingan sebelumnya, Joshua Suherman mengatakan jika warung itu dibobol secara bersamaan. Ia pun memperlihatkannya dalam Instagram miliknya.

Sejumlah kerugian juga dialami Joshua Suherman dan Clay akibat kejadian ini. Tapi dalam keterangannya, Joshua Suherman tidak memberitahukan soal kerugian itu.

"Semalam @onmee.bakar Kemang & Bintaro dibobol, semua Petty Cash & duit Sales ludes. Kunci dijebol.. Buat pelaku, gw gatau siapa. Tapi ada cctv dan sedang dicek. Sebelum ketahuan, yok ngaku.. Aneh bener ngelakuin di 2 outlet scr bersamaan..," tulis Joshua Suherman dalam Instagram miliknya.

Di postingan hari ini, Joshua Suherman kembali memperlihatkan bukti CCTV yang ada di warung miliknya itu. Saat diperlihatkan, Joshua Suherman mengaku tahu siapa pelaku yang melakukan ini.

[Gambas:Instagram]



Ia mengatakan pelaku menggunakan seragam warung bisnis miliknya itu.

"UPDATE PENCURIAN DI ONMEE! Slide 1: @onmee.bakar Bintaro. Slide 2: @onmee.bakar Kemang. Cctv sudah dicek, kami tahu siapa pelakunya. Orang yg pernah bekerja di Onmee, jam 3 pagi beraksi di Bintaro, lalu sekitar 3.30 di Kemang. Dia kayaknya gatau kalau kami pasang cctv. Di Kemang sempat matikan listrik dikira CCTV ikutan mati, gataunya engga. Dia pakai kaos pegawai saat beraksi di bintaro, biar org gak curiga. Identitasnya gak gw buka, just because i'm a believer of Second Chance. Tapi engga bs kerja di Onmee lagi. Semoga bs bertanggung jawab dan gak ngulangin kesalahan di tempat lain di masa depan," katanya lagi.

Postingan ini langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua memberikan kesabaran kepada Joshua Suherman dan Clay agar tetap tabah dalam menghadapi ujian ini.

"Ini jadinya org yg sama Jo?" kata akun alv****.

"sama, yg di kemang pake jaket aja... tp kan anak2 tau itu siapa dr postur dll," jawab Joshua.

"Motif sakit hati mungkin ada hubungannya kak jo?" imbuh akun ieur****.

"mungkin, tapi dia dikeluarkan karna memang indisipliner. Gak cuma 1-2 hal," kata Joshua Suherman lagi.

"Yang sabar ya ka atas semua kejadian ini," papar akun lainnya.



Simak Video "Joshua Butuh 3 Tahun hingga Akhirnya Nikahi Clairine Clay"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)