Citra Andy Lebam sampai Pincang Usai Dianiaya dan Dilecehkan Teman Aufar

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 14:00 WIB
Citra Andy
Salah satu pose Citra Andy di Instagram. Foto: Instagram Citra Andy
Jakarta -

Selebgram Citra Andy mendapatkan pelecehan oleh orang tak dikenal. Ia juga dianiaya oleh pria yang diketahui sebagai teman Aufar Hutapea itu.

Gara-gara kejadian tersebut, Citra Andy mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Ia sampai tak bisa berjalan karena penganiayaan yang didapatkan.

Citra Andy menceritakannya di laman Instagram. Ia mengizinkan detikcom untuk mengutipnya.

"Ada pun pelaku melakukan penganiayaan terhadap saya dengan cara menyeret saya sampai tergeletak di lantai, kemudian pelaku menendang dan memukul pada bagian belakang pinggul dan lutut kiri kanan secara membabi buta yang membuat saya hari ini kesulitan berjalan dan pincang sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana biasanya," beber Citra Andy dilihat detikcom, Kamis (17/3/2022).

Dalam Instagram miliknya Citra Andy juga menceritakan bagaimana pelecehan itu terjadi padanya. Kejadian pelecehan dan penganiayaan itu membuat Citra Andy menjadi trauma.

"Saya di sini masih masih trauma banget," ungkap Citra Andy ketika dihubungi detikcom melalui Direct Message (DM) Instagram.

Citra Andy sudah melaporkan kejadian pelecehan dan penganiayaan tersebut ke Polrestabes Medan. Laporan masuk dengan nomor: STTLP/822/III/2022/SPKT Polrestabes Medan/Polda Sumut pada hari Minggu (13/3/2022).

Kejadian tak menyenangkan itu bermula saat Citra Andy datang ke sebuah kafe di Kota Medan, Sumatera Utara. Ia diajak nongkrong oleh Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan.

"BERMULA PADA SAAT SAYA DENGAN TEMAN SAYA YANG BERNAMA AUFAR.HUTAPEA (IG) YANG SAYA KETAHUI BEKERJA SEBAGAI PENGUSAHA MUDA DAN MEMILIKI NAMA YANG CUKUP POPULER DI MEDAN, PERGI BERSAMA-SAMA KE CAFE KUHI TERSEBUT UNTUK MENEMUI TEMAN AKRABNYA," kata Citra Andy.

Aufar Hutapea kemudian meninggalkan Citra Andy bersama teman-temannya. Citra Andy digoda oleh salah seorang dari pria tersebut.

"SELANJUTNYA TINGGAL LAH SAYA DENGAN TEMAN2 AUFAR YANG LAIN SERTA PELAYAN CAFE KUHI YANG BERADA DI ATAS. KEMUDIAN TEMAN AUFAR YANG SAYA TIDAK KENAL MENEMUI SAYA DAN BERKATA 'MINTA NOMOR HPMU DEK' saya menjawab 'nggak ada' kemudian pelaku berkata 'nmr rekening adek aja lah' saya juga tidak memberikan," ucap Citra Andy.

Teman Aufar Hutapea itu kesal karena tidak mendapatkan apa yang ia mau. Ia akhirnya melakukan penganiayaan dan pelecehan kepada Citra Andy.

Aufar Hutapea yang mengetahui kejadian tersebut hanya diam. Ia tidak menolong Citra Andy yang mendapatkan perlakuan tak menyenangkan tersebut.

"SELANJUTNYA SAAT KEJADIAN PENGANIAYAAN DAN PELECEHAN TERSEBUT TEMAN SAYA AUFAR HANYA DIAM SAJA DAN MEMBIARKAN SAYA DIANIAYA DAN DILECEHKAN," tukas Citra Andy.



Simak Video "Aufar Hutapea Bakal Cabut Laporan Terhadap Citra Andy"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)