Aufar Terseret Kasus Pelecehan Seksual, Olla Ramlan Keluarkan Kata Bijak

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 12:21 WIB
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Aufar hutapea ikut terseret kasus pelecehan yang diduga dilakukan teman-temannya kepada Citra Andy. Foto: dok. Instagram Aufar Hutapea
Jakarta -

Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan terseret dalam kasus pelecehan seksual teman perempuannya. Perempuan bernama Citra Andy membawa nama Aufar Hutapea meski suami Olla Ramlan itu bukan yang melakukan.

Bermula dari unggahan Citra Andy, perempuan asal Medan yang mengunggah cerita pelecehan seksual yang dialami olehnya. Dia mengaku sebagai teman Aufar Hutapea yang diajak nongkrong bareng bersama suami Olla Ramlan dan teman-temannya di sebuah kafe di Medan.

Citra Andy menceritakan mengalami tindak pelecehan dan kekerasan dari salah satu teman Aufar Hutapea.

"Saya yang bernama Citra Andy Korban penganiayaan dan pelecehan yang terjadi di jalan Sei Serayu," buka Citra Andy.

"Bermula pada saat saya dengan teman saya yang bernama Aufar Hutapea (IG) yang saya ketahui bekerja sebagai pengusaha mudah memiliki nama yang cukup populer di Medan, pergi bersama-sama ke Cafe Kuhi tersebut untuk menemui teman akrabnya," lanjutnya.

Citra Andy menceritakan saat sampai, Aufar Hutapea memesan makanan dan minuman di lantai bawah dan meninggalkan dirinya di atas. Saat itulah diduga tindak pelecehan dan penganiayaan terjadi.

Saat Aufar Hutapea tidak ada, salah satu teman suami Olla Ramlan itu meminta nomor ponsel sampai nomor rekening Citra Andy. Citra Andy menolak memberikannya. Akan tetapi, pria teman Aufar Hutapea melakukan tindak pelecehan dengan memegang daerah sensitif pada dada Citra Andy.

Citra AndyCitra Andy ngaku jadi korban pelecehan dan penganiayaan yang seret nama Aufar Hutapea. Foto: Instagram Citra Andy

"Disaksikan oleh teman-teman lainnya serta pelayan cafe tersebut juga melihat. Dan teman saya Aufar pda saat kejadian itu juga sudah ada kembali dan melihat kejadian biadab tersebut," ungkapnya.

"Selanjutnya, saat kejadian penganiayaan dan pelecehan tersebut, teman saya Aufar hanya diam saja dan membiarkan saya dianiaya dan dilecehkan," tulis Citra Andy.

Citra Andy sudah melaporkan kasus ini ke Polrestabes Medan. Akan tetapi, sampai saat ini kasus tersebut belum ada perkembangan.

Di halaman selanjutnya, Olla Ramlan singgung pilih diam ke orang jahat.