ADVERTISEMENT

Dimas Baam Dihukum Raffi Ahmad Usai Alami Kecelakaan Mobil

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 11:47 WIB
dimas baam kecelakaan mobil
Potret Dimas Baam saat memberitahukan kecelakaan. Foto: YouTube
Jakarta -

Dimas Baam mengalami kecelakaan beberapa hari lalu. Hasilnya, salah satu sisi mobilnya ringsek dan airbag yang ada semuanya keluar.

Raffi Ahmad sudah mengetahui hal tersebut. Dirinya langsung memberikan hukuman kepada pria yang disebut mirip dengannya saat muda. Apa hukumannya?

"Ini kita kasih hukuman aja sayang nih, dia nggak boleh nyetir mobil dulu sampai mobilnya selesai dibenerin," ungkap Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

"Ya kan mobilnya juga nggak ada gimana juga mau nyetir," kata Dimas Baam.

"Iya juga sih ya, sudah pokoknya nggak boleh pakai mobil orang deh sebelum mobilnya beres ini. Dan sebagai gantinya dia ke mana-mana naik ojek online aja," ungkap Raffi Ahmad.

"Iya A, aku juga nggak berani bawa mobil orang kok," jawab Dimas Baam.

"Sayang kamu jangan pinjamkan mobil ke dia ini, aduh lo gimana sih bawa mobilnya. Itu parah sih Dim, mendingan beli baru daripada benerin ujungnya sama aja nanti harganya," ungkap Nagita Slavina.

"Tahu dia nih pacaran kali, ngajak cewek lu ya kemarin itu?" tanya Raffi Ahmad.

"Nggak A, sumpah deh orang itu habis main sama teman SMK nggak ada ketemu siapa cewek siapa juga," tutur Dimas Baam.

"Lagian kalau ngantuk itu berhenti dulu ini malah dilanjutin aja sih kesel banget gue dengernya," papar Nagita Slavina.

"Iya itu kan sudah mau dekat kost mbak, aku pikir ya tanggung eh nggak taunya gejer," imbuh Dimas Baam.

"Parah lu mah, itu cek dulu asuransi atau nggak itu. Kalau nggak ya bayar nanti biayanya sendiri," kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat kaget dan panik saat pertama kali mendengar berita Dimas Baam kecelakaan.

"Jadi Dimas ini baru saja kecelakaan guys, gimana sih ini kejadiannya kok bisa sampai kayak itu kecelakaannya?" tanya Raffi Ahmad ke Dimas Baam.

"Jadi habis main A ke Bekasi, terus pas pulang ke kost belum ngantuk itu. Pas keluar tol itu tiba-tiba aja ngantuk banget. Ya sudah sampai situ langsung jeger deh mobilnya," ungkap Dimas Baam.

"Terus lu gimana keadaannya? Haduh lu tuh gimana sih kalau ngantuk itu jangan bawa mobil dong itu bahaya banget tau. Lo gimana sih lagian deh," tutur Raffi Ahmad.

"Pas mau pulang dari Bekasi nggak ngantuk, pas di jalan itu tiba-tiba ngantuk banget. Ya namanya ngantuk kan, karena besoknya mau syuting jadi balik deh buru-buru," cerita Dimas Baam.

Simak juga video 'Polri: Angka Laka Lantas Turun 40% Selama Operasi Keselamatan 2022':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT