ADVERTISEMENT

Dimas Baam Kecelakaan Mobil, Raffi Ahmad Panik

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 09:00 WIB
dimas baam kecelakaan mobil
Dimas Baam mengalami kecelakaan mobil. Foto: YouTube
Jakarta -

Salah satu artis asuhan Raffi Ahmad, Dimas Baam mengalami kecelakaan mobil. Mobil yang dikendarainya menabrak tiang di salah satu kawasan di Jakarta Selatan.

Hal ini tentu saja bikin Raffi Ahmad kaget bukan main. Kejadian kecelakaan ini langsung dilaporkan Dimas Baam kepada Raffi Ahmad.

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad yang semula ingin pergi syuting menanyakan bagaimana kronologi kejadian tersebut. Raffi Ahmad terlihat sangat cemas saat mendengar kabar ini.

"Jadi Dimas ini baru saja kecelakaan guys, gimana sih ini kejadiannya kok bisa sampai kayak itu kecelakaannya?" tanya Raffi Ahmad kepada Dimas Baam dalam Channel YouTube miliknya.

"Jadi habis main A ke Bekasi, terus pas pulang ke kost belum ngantuk itu. Pas keluar tol itu tiba-tiba aja ngantuk banget. Ya sudah sampai situ langsung jeger deh mobilnya," ungkap Dimas Baam.

dimas baam kecelakaan mobilKondisi mobil Dimas Baam usai kecelakaan mobil Foto: YouTube

"Terus lu gimana keadaannya? Haduh lu tuh gimana sih kalau ngantuk itu jangan bawa mobil dong itu bahaya banget tau. Lo gimana sih lagian deh," tutur Raffi Ahmad.

"Pas mau pulang dari Bekasi nggak ngantuk, pas di jalan itu tiba-tiba ngantuk banget. Ya namanya ngantuk kan, karena besoknya mau syuting jadi balik deh buru-buru," cerita Dimas Baam.

"Ada yang nolongin nggak? Lu ke rumah sakit atau gimana? Itu mobil asuransi nggak sih?" tanya Raffi Ahmad.

"Yang nolongin ya orang-orang sekitar sih, aku telepon orang kantor nggak ada yang bangun. Itu sekitar jam 2 pagi kejadiannya. Nggak ke rumah sakit, cuma benjol ajah nih sama sempat berdarah aja dagu sama bibir," jelas Dimas Baam.

Simak juga video 'Polri: Angka Laka Lantas Turun 40% Selama Operasi Keselamatan 2022':

[Gambas:Video 20detik]



dimas baam kecelakaan mobilKondisi mobil Dimas Baam usai kecelakaan mobil Foto: YouTube

Sesaat setelahnya Raffi Ahmad langsung melihat kondisi mobil Dimas Baam yang sudah terparkir di salah satu kawasan Andara. Di sana terlihat bagian depan di satu sisi terlihat ringsek dan airbag keluar semuanya.

"Wah parah banget ini mah, airbag sampai keluar semua ini sumpah Dim ini mah parah banget. Ini masih bisa apa nggak dibenerin? Kalau pun dibenerin lebih dari Rp 50 juta ini sih," papar Raffi Ahmad.

"Iya ini mau tanya dulu ke Mbak Rizky asuransi atau nggak, kalau nggak berarti benerin sendiri ya A?" tutur Dimas Baam.

"Iyalah, punya duit nggak lu?" imbuh Raffi Ahmad.

"Iya ada insyaallah, mudah-mudahan asuransi ya ini," ucap Dimas Baam.

(wes/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT