Beda Sikap Indra Kenz dan Doni Salmanan saat Berbaju Tahanan

ADVERTISEMENT

Beda Sikap Indra Kenz dan Doni Salmanan saat Berbaju Tahanan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 08:00 WIB
Doni Salmanan
Penampakan Doni Salmanan saat dirilis polisi. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Doni Salmanan meminta maaf atas apa yang yang diperbuatnya. Ia mengakui semua perbuatannya adalah salah dan merugikan banyak orang.

Saat dirilis pihak kepolisian, Doni Salmanan terlihat menebar senyuman. Dirinya tersenyum dan melambaikan tangan kala itu. Dirinya juga meminta doa agar dikuatkan dan hukumannya dapat diringankan.

"Bismillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hari ini saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading baik binary option maupun atau forex, crypto dan sebagainya. Besar harapan saya masyarakat Indonesia bisa memaafkan semua kesalahan saya," ujar Doni Salmanan di Mabes Polri.

"Kemudian yang kedua saya juga ingin memohon doanya kepada teman-teman semuanya, seluruh masyarakat Indonesia ini agar sanksi terhadap saya bisa diringankan," tutur Doni Salmanan.

Terakhir, Doni Salmanan memberi pesan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam bermain trading. Jangan sampai kejadian seperti dirinya dan korban binary option yang lain bisa kembali terulang.

"Kemudian juga untuk masyarakat Indonesia untuk berhati-hati agar tidak terini (terpengaruh) dengan trading-trading ilegal. Terima kasih, Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu," tutup Doni Salmanan.

Selama penuturan tersebut, Doni Salmanan terlihat santai. Tidak ada raut wajah penyesalan pada dirinya.

Doni Salmanan lancar mengucapkan permintaan maaf. Seperti layaknya sedang berbicara di depan umum mengenali platform Quotex tersebut.

Penampakan ini justru berbanding terbalik dengan Indra Kenz yang terlihat lesu dan lemah beberapa waktu lalu saat terlihat memakai baju tahanan.

Harta Indra Kenz disita polisi karena dia diduga terlibat dalam Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Polisi menahan berbagai aset yang dimiliki Indra Kenz.Harta Indra Kenz disita polisi karena dia diduga terlibat dalam Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Polisi menahan berbagai aset yang dimiliki Indra Kenz. Foto: Instagram

Penampakan Indra Kenz itu langsung membuat orang menyampaikan komentarnya mengenai dirinya.

"Wahhh lemesss bangetsss," komen akun ayun****.

"Lemes bestie," jelas akun heyr****.

"Lemas bestieeeeee pake banget ituuu," imbuh akun heyr****.

"Makanya yaaa buat para horang kaya sombong.. Selebgram, youtuber sombong yg kerjanya pamer harta.. Lu jgn pd sok deh.. Sombong lu gk ada apa2 nya.. Klo Allah udah kluarin sombong ... Abisss lu smua... Jgn merasa maha Kaya. Krn ada yg maha Kaya sesungguhnya.. Camkan baik baik itu kisanak!" papar akun gug****.

"Cie ditangkep cie wkwk. Cie yg bilang Tuhan tidak bisa merubah apapun ciee," jelas akun heyr****.

"Lemes prennn, ngomong" tuh outfitNya pasti mahal ga sembarangn tuh hargaNya, waw murah bgttt," ungkap akun lainnya.



Simak Video "Doni Salmanan Terima Keuntungan 80 Persen dari Kekalahan Member"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT