ADVERTISEMENT

Lapor Polisi Liontin Rp 400 Juta Dijambret, Barbie Kumalasari: Ini Kriminal Terencana

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 09:25 WIB
Barbie Kumalasari saat ditemui di studio Trans TV.
Lapor Polisi Liontin Rp 400 Juta Dijambret, Barbie Kumalasari: Ini Kriminal Terencana. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Barbie Kumalasari mengalami tindak penjambretan liontin senilai Rp 400 juta. Ia lalu melaporkan masalah itu ke polisi.

Barbie Kumalasari memberikan perkembangan mengenai kasus tersebut. Ia menyatakan telah dipanggil polisi untuk diperiksa.

"BAP tambahan mengenai kepemilikan bahwa berlian itu memang punya aku. Akhirnya kemarin di BAP, ada beberapa pertanyaan sekitar 5 pertanyaan," ujar Kumalasari saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari mengatakan Irma Dharmawangsa bakal dipanggil polisi. Sebab sang biduan disebut ada di tempat kejadian penjambretan tersebut.

"Jadi, saat ini tinggal kita lihat saja satu dua hari ini bisa dikonfirmasi sama Polsek Sawah Besar untuk panggilannya Irma. Dan untuk keterangan polisi sampai saat ini Polsek Sawah Besar lagi menelusuri CCTV seluruhnya yang ada di Pecenongan dan Pasar Baru," tutur Kumalasari.

Barbie Kumalasari berdoa semoga polisi segera cepat menangkap pelaku yang menjambret liontion mahalnya. Ia kembali menggambarkan kejadian tak mengenakkan tersebut.

"Kejadiannya hari Rabu jam setengah 9 malam. Baru turun dari mobil Irma Dharmawangsa persis di tikungan tiba-tiba baru turun ada orang ngejambret," kata Kumalasari.

Barbie Kumalasari serius memperkarakan kasus penjambretan karena merasa hal itu terencana. Ia memohon polisi untuk menelusuri kejadian naasnya.

"Aku sih agak bingung ya, ini agak digambar ya. Kalau menurut aku, karena sudah terencana ya maksudnya Irma nyuruh aku parkir di situ. Irma nggak belok, langsung depan mobil sehingga ada kejadian ini. Makanya ini real kriminal murni atau ada aktor intelektual di belakangnya, kan gitu. Ini pihak kepolisian lagi menelusuri itu," pungkasnya.

Lihat juga video 'Barbie Kumalasari Tobat Pamer Kemewahan Lagi':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT