ADVERTISEMENT

Kata Wijin soal Video Viral Nyanyi Bareng Gisella Anastasia

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 15 Mar 2022 17:00 WIB
Gisel dan Wijin
Foto: Dok. Instagram
w -

Wijin atau Wijaya Saputra menjelaskan mengenai momen saat dirinya belum lama ini satu panggung dengan mantan kekasihnya, Gisella Anastasia.

Saat itu Wijin dan Gisel hadir di acara pernikahan teman mereka. Dalam acara itu, Gisel naik ke panggung acara untuk bernyanyi. Tak lama kemudian Wijin menyusul lalu bernyanyi bersama.

Terkait hal itu, Wijin mengaku nyaman saja meski harus satu panggung dengan sang mantan kekasih. Ia tak masalah dengan hal itu dan membiarkan orang melihat dirinya satu panggung lagi dengan Gisel.

"Enjoy-enjoy aja karena kan dia lagi nyanyi lagi kerja, nggak enak lah," ujar Wijin saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2022).

"Itu ditarik juga saya mau, ya biarlah penonton lihat kita berdua di atas panggung. Kebetulan yang nikah sahabat saya jadi yaudahlah nggak ada salahnya, kita menghibur, ya gitu doang," jelas Wijin lagi.

Saat itu Wijin mengaku sudah tak ada perasaan lagi dengan Gisel. Ia hanya sebatas bernyanyi bersama karena diminta oleh teman-teman yang hadir di acara.

Selain itu, Wijin mengaku juga sempat mengobrol dengan mantan istri Gading Marten itu. Namun, pembicaraan mereka tidak terlalu banyak.

"Nggak ada (perasaan), kan dia lagi nyanyi di situ ya, aku kan bukan penyanyi. Yaudah deh dapet space aja," tutur Wijin.

"Ya ngobrol, cuman ngobrol gitu aja," lanjutnya.

Wijin mengaku usai putus dari Gisel, komunikasi mereka masih lancar. Mereka masih saling menghubungi untuk membicarakan soal pekerjaan.

"(Komunikasi) baik, soal pekerjaan masih kontek-kontekan, banyak lah," tutur Wijin.



Simak Video "Gisella Anastasia Benarkan Sudah Putus dengan Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT