Raffi Ahmad Bukan CEO RANS Entertainment, Cuma Anak Buah Nagita Slavina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 15 Mar 2022 19:00 WIB
Raffi Ahmad
Kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangun gurita bisnis yang mendatangkan banyak cuan di dalamnya. Salah satu bisnis yang sudah tidak diragukan lagi adalah Channel YouTube RANS Entertainment.

Seperti diketahui jika sampai saat ini jumlah pengikut Channel YouTube tersebut menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia. Konten-konten yang disuguhkan bukan hanya kegiatan sehari-hari keluarga Andara ini. Tapi ada juga yang mengangkat UMKM agar bisa terkenal dan disukai banyak orang.

Ternyata bukan Raffi Ahmad sebagai CEO RANS Entertainment. Hal tersebut diluruskan Raffi Ahmad dalam Channel YouTube Gita Wirjawan.

Dalam penuturannya, Raffi Ahmad mengatakan jika Nagita Slavina adalah CEO dari Channel YouTube yang dibangunnya.

"Koreksi dikit, saya bukan CEO-nya, CEO-nya Nagita Slavina. Saya PNS, Pegawai Nagita Slavina, dia bos-nya," tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad memang sudah mengakui jika RANS Entertainment memang di bawah tangan Nagita Slavina. Sejak berdiri, Raffi Ahmad sudah berjanji kepada istrinya, jika uang dari Channel YouTube miliknya akan menjadi milik Nagita Slavina.

"Jadi aku punya kesepakatannya, kalau aku pegang uang syuting dan lain-lain. Kalau uang YouTube itu dipegang Nagita Slavina. Itu memang sudah begitu dari pas YouTube ada," jelas Raffi Ahmad.

Tapi seiring berjalannya waktu, Raffi Ahmad menyadari jika Channel YouTubenya justru lebih berkembang dan bertambah besar. Raffi Ahmad juga tidak menyangka akan hal tersebut.

"Tapi aku nggak nyangka kalau RANS itu akan sebesar ini sekarang. Aku pikir ya dulu itu kayak ya paling berapa sih uang YouTube orang kita mah awalnya iseng ya, eh nggak tahunya sekarang sudah banyakan dia uangnya," kata Raffi Ahmad.

Meski penghasilan Nagita Slavina dari Channel YouTubenya lebih besar, Raffi Ahmad mengatakan jika istrinya lebih senang bekerja seperti ini.

"Gigi emang sukanya ya kerja ya di rumah, jadi kan lumayan ya di rumah dekat juga jadi sekarang kita buat nyaman dan anak-anak juga bisa tetap bisa terpantau. Karena Gigi senangnya memang mau kerja tapi nggak jauh dari rumah," papar Raffi Ahmad.



Simak Video "Rayakan Ultah Terpisah, Raffi Ahmad: Doain Aku Sembuh Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)