Sandra Bullock Rehat dari Hollywood Demi Anak

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 15 Mar 2022 14:46 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 13:  Sandra Bullock attends the Oceans 8 UK Premiere held at Cineworld Leicester Square on June 13, 2018 in London, England.  (Photo by Tim P. Whitby/Tim P. Whitby/Getty Images)
Sandra Bullock kala hadiri premiere Ocean 8. Tim P. Whitby/Tim P. Whitby/Getty Images
Jakarta -

Jika banyak artis yang memilih rehat sejenak dari industri hiburan usai melahirkan, maka Sandra Bullock justru melakukannya saat anak-anaknya itu telah tumbuh dan beranjak remaja. Aktris berusia 57 tahun itu memutuskan untuk rehat sejenak dari Hollywood untuk kepentingan keluarga, khususnya anak-anaknya.

Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara bersama Entertainment Tonight pada pekan ini. Ia mengaku tak tahu berapa lama dirinya akan meninggalkan industri yang membesarkan namanya itu namun Sandra Bullock merasa jika pilihannya itu sudah tepat.

Ia pun menyebutkan jika dirinya sangat merasa bahagia saat menghabiskan waktu bersama keluarganya. Apalagi saat menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya yakni Louis (12 tahun) dan Laila (10 tahun).

"Aku (selalu) serius dalam bekerja. Dan aku hanya ingin 24/7 (24 jam selama seminggu penuh) bersama dengan anak-anak dan keluargaku," tuturnya.

"Itu lah yang akan aku lakukan sementara ini," tambahnya.

Jika biasanya Sandra Bullock harus melatih dan membaca naskah di rumah, maka kini kegiatannya pun berubah. Ia sudah memiliki jadwal yang padat bersama anak-anaknya itu.

"Melayani apa pun kebutuhan mereka. Termasuk jadwal mereka bermain dan bersosialisasi," ungkap Sandra.

Sandra Bullock diketahui memiliki anak lewat proses adopsi yang dilakukannya usai menikah dengan bintang televisi Jesse James.

Namun mereka memutuskan untuk bercerai pada 2010 dan melanjutkan adopsi Louis sebagai orangtua tunggal. Lima tahun berselang ia pun mengadopsi Laila.

Dalam wawancaranya bersama People, Sandra Bullock bercerita tentang kedua anaknya yang diadopsi dari Louisiana. Ia mengatakan jika mereka hadir di saat yang sangat tepat.

"Keluargaku bersatu dalam keberagaman, cinta, jenaka dan saling memahami. Itu lah keluarga," ujar sang aktris.

Sebelumnya Sandra Bullock juga berbagi cerita tentang pengalaman menakutkan yang dialaminya saat 2014 lalu. Kala itu kediamannya dibobol maling dan untungnya sang putra sedang dibawa oleh pengasuh mereka.

Ia pun panik dan berpikir jika hari itu akan menjadi akhir kehidupannya di dunia.

"Aku bersembunyi di ruang ganti dan (berpikir) ini tak akan berakhir dengan baik," ungkapnya dalam acara Red Table Talk.

Untungnya tak lama kemudian sang pembobol rumahnya itu ditangkap oleh pihak berwajib. Hal itu pun membuat Sandra Bullock trauma dan tak mau lagi sendirian di rumah.



Simak Video " Momen Sutradara 'The Godfather' Terima Bintang Walk of Fame Hollywood"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)