Ruben Onsu Gerebek Pasar, Senang Produknya Dipakai Banyak Pedagang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 19:39 WIB
ruben onsu
Ruben Onsu Gerebek Pasar, Senang Produknya Dipakai Banyak Pedagang. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Artis Ruben Onsu beserta adiknya, Jordi Onsu, belum lama ini diketahui telah meluncurkan produk baru mereka berupa frozen food dengan nama Bensu Nutrindo. Kini mereka melakukan hal yang mengejutkan lagi.

Bensu Nutrindo sendiri merupakan hasil kolaborasi antara Geprek Bensu dengan PT Nutrindo Rana Sejahtera. Hal itu terjadi setelah sebelumnya kedua kakak beradik ini membeli saham perusahaan besar tersebut.

"Iya saya baru saja meresmikan pabrik baru untuk menangani beberapa produk makanan frozen saya. Ya kalau kemarin ini baru nugget saja, tapi sekarang ada perkedel, rolade, dan chicken wings," ujar Ruben Onsu beberapa waktu lalu.

Setelah secara resmi beredar di pasaran, Ruben Onsu penasaran akan produknya tersebut. Ia pun melakukan sedikit observasi lapangan yang disebut gerebek pasar.

Dengan target gerebek di daerah Tangerang ini, dirinya ingin melihat seberapa tinggi penjualan dan kebermanfaatnya Bensu Nutrindo bagi masyarakat luas.

Secara mengejutkan, suami dari Sarwendah itu mendapatkan bahwa produk barunya tersebut ternyata tidak hanya laku kepada konsumen rumah tangga saja. Melainkan para pedagang pun juga membeli produknya.

"Dengan Bensu Nutrindo ini, harga jual sosis bakar dan rolade bakarnya bisa ditekan harganya menjadi lebih terjangkau," ujar para pedagang yang Ruben temui.

"Dengan kisaran harga jual mulai Rp 2 ribu hingga Rp 10 ribu saja," lanjutnya.

Melihat hal tersebut, Ruben Onsu mengaku sangat senang karena produknya bisa membantu para pelaku UMKM dalam menafkahi keluarganya.

Dengan diadakannya kegiatan gerebek pasar ini, Ia juga berharap bisa memberikan inspirasi positif bagi masyarakat luas.

"Semoga kegiatan gerebek pasar hari ini bisa menginspirasi masyarakat luas, selain tentunya menjadi penikmat Ayoma dan Chicko untuk dikonsumsi sendiri, namun juga untuk dijadikan sebagai bahan dasar untuk UMKM yang bisa menjadi salah satu sumber penghasilan keluarga di rumah," kata Ruben.

(mau/pus)