Jelang Sweet Seventeen, Betrand Peto Rilis Lagu Pesta

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 12 Mar 2022 13:48 WIB
Betrand Peto
Betrand Peto keluarkan single berjudul Pesta jelang ulang tahunnya yang ke-17. Foto: dok. MOP
Jakarta -

Tak disangka, putra Ruben Onsu, Betrand Peto, tahun ini menginjak usia 17 tahun. Jelang hari ulang tahunnya, Betrand Peto merilis single berjudul Pesta.

Lagu berjudul Pesta ini, pernah dibawakan dan sangat populer oleh Elfa's Singer. Ruben Onsu menjelaskan alasan Betrand Peto memilih lagu tersebut.

"Sebenarnya ada beberapa lagu pilihan lain. Tapi, entah kenapa pilihannya balik lagi ke lagu Pesta. Jadi udah, kali ini jodohnya," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu terjun langsung mengawal karier bermusik Betrand Peto. Untuk penggarapan video klip single Pesta ini, Ruben Onsu juga ikut mengurus dan turun tangan.

"Persiapan konsep, mengkoordinir teman-teman selebriti untuk bisa jadi cameo di video klip Onyo (panggilan Ruben ke Betrand Peto). Jadi ya repot, jadi director, talent, semuanya," cerita Ruben Onsu.

Ruben Onsu tak main-main untuk menggarap video klip putranya yang akan berulang tahun ke-17 pada 14 Maret 2022. Akan ada banyak artis sampai pengusaha yang menjadi cameo di video klip terbaru Betrand Peto ini.

Mengumpulkan teman-teman artis hingga pengusaha untuk video klip diakui Ruben Onsu tidak mudah.

"Aku ikuti jadwal mereka, sebelum mereka datang aku sudah share jadwal yang kapan mereka bisa datag. Jadi saat mereka datang ya sudah siap. Sebenarnya deg-degan malah ke Onyo. Jadi Onyo saya sudah persiapkan latihan sendiri," ucapnya.

"Onyo senang banget parah dengan konsep videonya. Karena video klip Onyo didatangi artis-artis ternama dan ada artis favorit Onyo," tukas Ruben Onsu.

Video klip Pesta versi Betrand Peto akan dirilis sehari sebelum ulang tahun Betrand Peto di channel YouTube MOP Music. Ruben Onsu berharap diusia 17 tahun Betrand Peto tak melulu mengeluarkan lagu sedih.

"Harapannya mudah-mudahan ini jadi awal lagu Onyo remaja. Karena memasuki usia 17 tahun aku nggak mau Onyo sedih-sedihan dulu. Maunya lagu yang happy dulu karena lagu berikutnya udah sedih lagi," ucap Ruben Onsu.

"Semoga lagunya diterima banyak orang. Semoga lagunya dinikmati dengan enak sama semuanya. Semoga apa yang Onyo sampaikan bisa ikut membawa kesenangan dan berjoget dengan Onyo," timpal Betrand Peto.



Simak Video "Kondisi Ruben Onsu saat Masuk ICU: Butuh Transfusi Darah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)