Ruben Onsu Ingin Salah Satu Anaknya Jadi Dokter

ADVERTISEMENT

Ruben Onsu Ingin Salah Satu Anaknya Jadi Dokter

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 21:43 WIB
Ruben Onsu bela Jordi Onsu
Ruben Onsu Ingin Salah Satu Anaknya Jadi Dokter. (Foto: Febri/detikHOT)
Jakarta -

Ruben Onsu berkeinginan salah satu anaknya ada yang jadi dokter. Alasannya Ruben Onsu ingin ada yang bisa melanjutkan bisnis kesehatannya.

Meskipun bakat tersebut belum terlihat di diri Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Sedangkan Betrand Peto, sudah jelas arahnya ke mana yakni antara bermusik dan berbisnis.

"Jalurnya mah maunya dokter tetap. Biarin ah kalau nyanyi-nyanyi mah sekarang, iyain saja sudah. Tapi kalau itu mah penginnya tetap dokter. Ada satulah yang nyangkut. Masak tiga-tiganya nggak ada, gitu ya kan. Jadi saya pengin ada dia di kedokteran," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (3/1/2022).

"Karena saya juga lagi ada usaha kesehatan kan, terus lagi belajar gimana caranya punya rumah sakit, belajar-belajar. Jadi kalau seandainya saya punya rumah sakit, minimal ada anaknyalah yang megang," sambungnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kagum dengan perkembangan anak Ruben Onsu. Sebab Thania Putri Onsu sangat aktif dan pintar di usianya yang jalan 3 tahun ini.

"Mungkin karena bawel kali ya anak umur dua tahun. Sebawel itu, jadi senang banyak disukai. Jadi kalau itu, dia hobinya makan terus kan. Saya syukurnya punya anak yang nggak susah makan. Jadi kalau dia mah apa yang di meja makan hayo saja hayoo, nggak milih," papar Ruben Onsu.

"Kalau Thalia dia lumayan pilih, kalau Thania itu apa yang disajikan dia makan saja. Taro handphone saja dia sudah tahu sendiri karena buka kamera saja langsung kan video, gitu ya," tukas suami Sarwendah itu.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT