Spirit Doll Tuai Pro Kontra, Ivan Gunawan: Nggak Ada Urusan Sama Iblis

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 18:02 WIB
Artis, presenter
Ivan Gunawan tegaskan 'anak-anak' yang diadopsinya nggak ada kaitan dengan iblis Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ivan Gunawan geram dengan komentar miring masyarakat. Ia menegaskan jika dua 'anaknya' yang merupakan spirit doll itu bukanlah anak setan.

Meskipun begitu Ivan Gunawan tetap bangga. Ia senang bisa memelihara anak-anaknya itu meskipun hanya terbuat dari boneka.

"Lebih tenang, senang, dan aku mau bilang sekali lagi karena ini infotainment ya. Bahwa anak saya bukan anak setan, nggak ada urusannya sama iblis, sama jin, dan segala macam," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022).

Kedua 'anak' itu diberi nama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan. Miracle lahir pada tanggal 16 Desember 2021, sedangkan Marvel 23 Desember 2021.

Ivan Gunawan mendapatkan boneka tersebut dari sahabatnya, Ruben Onsu. Kedua bonekanya dibuat di Rusia.

"Karena saya bukan mengadopsi ya. Karena saya dapat dia itu dari Ruben, walaupun semua orang juga tahu kalau itu boneka ya. Tapi setiap orang punya cara untuk memperlakukan sesuatu yang dia suka, yang dia sayang," tutur Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengaku masih waras. Boneka adalah cara pria 40 tahun dalam menyayangi suatu hal.

Ivan Gunawan juga ingin belajar bagaimana menjadi orang tua. Meskipun berbeda rasanya, tapi Ivan Gunawan mengaku senang dengan bayi itu.

"Mungkin ada juga orang yang suka ngomong sama mobilnya, sama motornya gitu kan. Jadi mungkin yang gila bukan cuma saya ya," imbuh Ivan Gunawan.

"Karena menurut saya mereka bukan boneka," tukas Ivan Gunawan.



Simak Video "Ivan Gunawan Kembali Datangi Bareskrim, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)