Ruben Onsu Gaspol, Kini Bikin Secret Story

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 12 Mar 2022 20:01 WIB
Ruben Onsu
Foto: Ruben Onsu
Jakarta -

Ruben Onsu tidak pernah berhenti berkarya meski Pandemi Corona belum reda. Meski sudah memiliki uang banyak dan gurita bisnis yang luar biasa, Ruben Onsu tidak mau puas begitu saja.

Kali ini Ruben Onsu menghadirkan salah satu tayangan baru lagi. Secret Story adalah nama program terbaru yang dimiliki Ruben Onsu.

Tidak sendiri, kali ini Media Onsu Perkasa bersama Happeninc sebagai promotor kembali menggelar sebuah perjalanan yang tidak biasa.
Nama Secret Story sendiri dicetuskan oleh Ruben Onsu.

"Kita dan tim ingin menggali cerita yang sebenarnya dari lokasi yang kita datangi, cerita yang asli dan belum terkuak diketahui banyak orang, ya itulah Secret Stornya," papar Ruben Onsu dalam keterangannya kepada detikcom.

Kota yang akan didatangi oleh tim Kakak Beradik Podcast Secret Story nanti adalah kota Banyuwangi. Banyuwangi sendiri dipilih dikarenakan banyak tempat yang mengandung cerita misteri.

Selain menguak kisah misteri, Secret Story juga akan menghadirkan pertunjukan seni daerah Banyuwangi.

"Secret Story nanti juga akan menghadirkan pagelaran seni daerah Banyuwangi dalam setiap episodenya, yang pasti ini akan membantu mengenalkan adat budaya lokal khususnya kota Banyuwangi kepada khalayak ramai," lanjutnya lagi.

Secret story digelar selama dua hari, 26 dan 27 Maret yang akan tayang di goplay dan tiketnya bisa didapatkan di loket.com, Tokopedia, Blibli, Shopee dan admin Happen inc. Harga tiap episode dibanderol Rp.20.000 untuk satu episode dan ada tiket bundling Rp.35.000 untuk dua episode.

Beberapa nama-nama artis besar di Indonesia akan hadir di Secret Story. Mereka di antaranya adalah Ruben Onsu, Jordi Onsu, Bertrand Peto Putra Onsu, Anwar BAB dan Bella Sant serta ada bintang tamu lainnya.

"Selain ost host yang biasa tampil di reguler Kakak Beradik Podcast, nanti juga ada bintang tamunya seperti Anneth Delliecia dan penampilan spesial The Sacred Riana dan masih ada nama spesial lainnya yang nanti kita rilis," beber Terry Soe selaku General Manager MOP Channel.

(wes/dar)