ADVERTISEMENT

Tantangan Nadia Christina Jadi Single Parent Saat Anak-anak Sudah Besar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 14:26 WIB
Nadia Christina senang bisa jalani hobinya lagi.
Tantangan Nadia Christina Jadi Single Parent Saat Anak-anak Sudah Besar. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Selebgram Nadia Christina saat ini masih belum memikirkan untuk menikah lagi. Ia mau fokus ke anak-anaknya yang sudah besar.

"Fokusku saat ini mendidik anak-anakku yang mau beranjak remaja, tantangan buat aku nih," ujar Nadia kepada detikcom.

Nadia Christina lalu bicara rasanya menjadi orang tua tunggal. Ia tak menampik hal itu sangat berat untuk dijalani.

"Tapi dengan support keluarga semua berjalan mulus, walau kadang nggak bisa dielakan anak-anak pasti merindukan sosok ayah," tutur Nadia.

Nadia Christina mengaku mesti kerja keras untuk menghidupi kedua buah hati. Meski begitu, ia tetap bersyukur dengan situasi yang ada.

"Alhamdulillah rezeki ada saja, selama kita nggak banyak ngeluh dan energi kita nggak negatif, rezeki akan mengalir dan sudah diatur," kata Nadia.

Saat ini, Nadia Christina punya berbagai hal dalam mencari cuan untuk anak-anaknya. Selain endorsement dan kerja, ia sedang coba jualan minuman.

Lewat hal itu, Nadia Christina berharap bisa menambah tebal isi dompetnya. Ia juga ada niat mulia atas usaha yang dibangun.

"Aku lagi coba kerja sama bareng teman mau jualan minuman khas Nusa Tenggara Timur (NTT), namanya Kobam Jakarta @kobam.jakarta yang bahan dasarnya dari arak (sopi) dan syukurnya sudah resmi dilegalkan. Salah satu alasannya, karena minuman keras ini bersangkut paut dengan tradisi dan budaya NTT. Jadi secara nggak langsung aku bantu perekonomian beberapa warga di NTT sana. Itu goals aku jalan-jalan sambil dapat cuan dan dapat ilmu baru," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT