Cerai dari Alfath Fathier, Nadia Christina Didekati Pengusaha dan Atlet Lain

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 17:03 WIB
Keseruan Nadia Chrstina Menikmati Es Krim saat Liburan ke di Turki
Cerai dari Alfath Fathier, Nadia Christina Didekati Pengusaha dan Atlet Lain. (Foto: Instagram @__nadiachristina)
Jakarta -

Selebgram Nadia Christina mengaku sudah move on dari Alfath Fathier. Ia merasa kejadian buruk yang menimpanya saat menjalani biduk pernikahan dengan sang pesepakbola harus dilupakan.

Nadia Christina seperti diketahui sempat mendapat kekerasan dari Alfath Fathier. Ia pun memilih berpisah dengan sang suami karena sikapnya yang sudah membuatnya tak tahan.

"Insyaallah seiring berjalannya waktu aku pasti move on 100% dari kejadian-kejadian buruk dan ada bahagianya juga pasti, tapi harus dilupakan," ujar Nadia kepada detikcom.

Sudah move on, Nadia Christina mengatakan banyak didekati pria. Ia pun tak sungkan menyebut profesi orang-orang yang berusaha merayunya.

"Masyaallah banyak, dari pengusaha, atlet lagi juga ada," tutur Nadia.

Ibu dua anak itu mengaku tak mau asal pilih lagi untuk pasangannya. Nadia Christina kali ini benar-benar mencari pria yang oke secara bibit, bebet, dan bobotnya.

"Tapi syarat yang mau sama aku harus bener-bener bagus agamanya, sayang ibunya, financial oke. Nggak mau asal pilih lagi, kapok," kata Nadia.

Nadia Christina juga bersyukur netizen sudah ikut move on. Dulu sempat dihina dan dibilang pelakor, ia menilai keadaan mereka kini berbalik.

"Alhamdulillah senang sama respons dari mereka yang tadinya sumpah-sumpahin sekarang doain yang bagus-bagus. Terus yang tadinya haters jadi simpati, lucu deh. Aku senang orang nggak buruk sangka," ujar Nadia.

Nadia Christina pun tak menyangka kini banyak warganet yang menyukainya. Dukungan dari mereka membuatnya jadi makin memudahkannya dalam hal melupakan masa lalunya.

"Malah pada senang, akunya lebih nggak ada beban mukanya. Masih banyak deh yang dari ngatain jadi balik suka sama aku yang sekarang," pungkasnya.

(mau/dar)