ADVERTISEMENT

Cara Nadia Christina Move On dari Masa Lalu dan Belajar Tak Baperan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 11 Mar 2022 09:07 WIB
Nadia Christina
Cara Nadia Christina Move On dari Masa Lalu dan Belajar Tak Baperan. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Selebgram Nadia Christina belakangan terlihat liburan terus. Dari beberapa daerah Indonesia sampai ke Eropa dijelajahi olehnya dalam kurun waktu beberapa bulan ini.

Kepada detikcom, Nadia Christina mengaku memang suka berpergian. Apalagi setelah pemerintah melonggarkan masa karantina dan beberapa tempat pariwisata di Tanah Air mulai kembali balik, wanita seksi itu balik menjalani hobinya.

Kurang lebih satu bulan terakhir, Nadia Christina sudah ke Labuan Bajo dan menjelajahi Eropa. Ia pergi ke negara Prancis, Swiss, sampai Italia.

"Lebih lagi kalau Allah mengizinkan aku pengin keliling dunia juga. Kebetulan anak-anakku sudah besar, jadi mamanya bisa pergi-pergi sedikit mereka sudah mengerti," ujar Nadia.

Nadia Christina menjelaskan kenapa suka liburan. Pemilik 105 ribu followers Instagram itu mengaku senang belajar bahasa asing dan menemukan kultur baru.

"Karena beda negara, beda kota, beda pula culture masyaratnya, jadi rasa toleransi aku lebih tinggi. Dijamin kalau kita banyak belajar tentang perbedaan, kita nggak akan deh gampang kesinggungan atau baperan," tutur Nadia.

Selain itu, liburan dirasa Nadia Christina sebagai cara melepas penat dan move on dari masa lalu. Ia diketahui sempat mendapat perbuatan tak menyenangkan dari mantan suami.

"Melepas penat iya dan memperkaya pengetahuan. Masa lalu biarlah masa lalu, sudah pasti itu. Sudah lewat biar itu jadi bagian perjalanan hidup saja. Kadang masih ingat sakitnya, tapi kalau diingat terus nggak ada untungnya. Ikhlas aku," kata Nadia.

Nadia Christina senang bisa jalani hobinya lagi.Nadia Christina senang bisa jalani hobinya lagi. Foto: dokumen pribadi

Sering liburan ke berbagai kota, Nadia Christina mengaku netizen begitu heboh. Ia pun senang melihat banyak permintaan mereka soal tempat-tempat yang harus dikunjungi olehnya.

"Damai banget, ketagihan, banyak juga netizen yang minta aku buat datengin tiap stadion di Itali atau Paris, tapi nggak sempat jadwalnya. Tapi serius, ternyata sampai detik ini Indonesia tetap terbaik," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT