Penegasan Ridho DA soal Isu Keretakan Rumah Tangga

Muhammad Ahsan - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 09:31 WIB
Calon istri Ridho DA
Kebersamaan Ridho DA dengan istrinya. Foto: dok. Instagram Ridho DA
Jakarta -

Isu retaknya rumah tangga pasangan Ridho DA dan Syifa Aisya Fauziah, sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu belakangan ini. Kabar tak sedap tersebut bermula sejak Ridho terlihat tidak lagi mengikuti akun Instagram sang istri.

Namun, kabar ini segera dibantah oleh Ridho. Ia mengatakan bahwa sang istri yang memblokirnya, lantaran hendak memancing kekesalan Ridho di hari ulang tahunnya.

"Nggak di-unfollow, tapi di-block sama Syifa, karena mungkin ingin bikin kesal, karena Ido mau ulang tahun," tutur Ridho saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Nah dibuka blokirnya, dia (Syifa) follow lagi, nggak ngabarin. Kan kalau sudah di-unblock followingnya lepas. Jadi kelihatannya Ido yang unfollow, nggak ngikutin balik. Netizen nyalahin Ido padahal mah ini pranknya dia," imbuhnya.

Selanjutnya kabar mengenai penghapusan foto-foto kebersamaan dengan sang istri di Instagramnya juga kembali dibantah oleh Ridho. Ia menjelaskan, alasannya menghapus foto tersebut adalah untuk kebutuhan profesional dan berkaitan dengan pekerjaannya sebagai publik figur agar akun miliknya terlihat rapi.

"Hapus foto itu sudah lama, sebelum ulang tahun sudah diarsip. Buat rapihin feed, mau branding diri yang baru," ucap sang pelantun Kembalilah Padaku.

"Karena kemarin kita sempat meeting, dikasih tau harus dirapikan nih (feednya). Iky juga mengarsip sama," terang Ridho.

Pasangan suami-istri ini tidak menyangka, kejahilan yang dilakukan Syifa menciptakan rumor tidak sedap tentang rumah tangga mereka hingga keluarga ikut cemas.

"Jadi dia sendiri yang panik kemarin. 'aduh ini gimana ya?' Keluarga telepon, panik nggak? masa nggak?". Mama telepon ke Ido ke Syifa, 'ini kenapa ramai di medsos, taglinenya mengerikan'," pungkasnya.

Untuk meredam isu tersebut, Syifa mengunggah kembali foto di stories Instagram miliknya dan menunjukkan bahwa tidak ada masalah di antara mereka.



Simak Video "Ridho DA Segera Nikah, Iis Dahlia Minta Belajar dari Rizky"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)