ADVERTISEMENT

5 Bulan Nikah Istri Belum Hamil, Ridho DA Terus Memantaskan Diri

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 13 Mar 2022 11:45 WIB
Calon istri Ridho DA
Syifa dan Ridho DA tak mau buru-buru miliki momongan. Foto: dok. Instagram Ridho DA
Jakarta -

Pasangan Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah masih menantikan kehadiran anak pertama di tengah keluarga kecil mereka. Meskipun sudah hampir lima bulan menikah, Syifa belum juga hamil.

Syifa sendiri tampaknya tak ingin terburu-buru untuk memiliki momongan. Ia juga belum merencanakan program bayi dengan sang suami.

"(Soal momongan) sedikasihnya saja. Alami saja," kata Syifa Aisyah Fauziah di Studio Trans TV Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Walaupun begitu, Syifa mengaku ingin sekali memiliki banyak anak. Ia juga sudah siap untuk menjadi seorang ibu nantinya.

"Harus siap," ucap Syifa.

Senada dengan sang istri, Ridho DA juga sudah siap menjadi orang tua jika nantinya dikaruniai anak. Menurutnya, setelah memutuskan menikah, baik Ridho maupun Syifa semestinya sudah siap karena akan menjadi orang tua cepat atau lambat.

"Menikah sudah menjadi pilihan dia sendiri dan pilihan Ido. Ya mau nggak mau kalau sudah menikah ya punya momongan kan," ujar Ridho.

Pelantun Ku Relakan Dirimu Pergi ini tidak berkecil hati setelah lima bulan menikah belum ada tanda-tanda kehamilan dari sang istri.

Momen tersebut justru dijadikan pemilik nama asli Ridho Syafaruddin Hasibuan ini sebagai wadah untuk memantapkan diri, sehingga nantinya dapat menjadi orang tua yang baik bagi calon anak-anaknya.

"Selagi sekarang belum dikasih, semangat terus ya memperbaiki diri sampai Allah bilang sudah pantas. Untuk saat ini, enjoy sajalah, nikmati saja," tutur Ridho.

Sekadar informasi, Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah resmi menikah pada 17 Oktober 2021 di kawasan Garut, Jawa Barat.



Simak Video "Ridho DA Segera Nikah, Iis Dahlia Minta Belajar dari Rizky"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT