ADVERTISEMENT

Ridho DA Bantah Hapus Foto dan Unfollow Istri di Instagram

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 16:46 WIB
Ridho DA sudah pastikan tanggal dan bulan pernikahan
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Selain ramai pemberitaan tentang Rizki DA dan Nadya Mustika, kini kabar mengenai kembarannya, Ridho DA. Baru-baru ini, ramai rumor mengenai rumah tangga Ridho DA yang retak karena sang artis unfollow istrinya.

Tak hanya berhenti mengikuti saja, namun Ridho DA juga dikabarkan menghapus beberapa foto bersama sang istri.

Tapi kabar itu dibantah oleh Ridho DA. Dalam Instagram Stories, dia mengutip tangkapan layar sebuah pemberitaan tentang rumah tangganya.

"Instagramnya centang biru tapi naikkin berita nggak ada benernya," tegas Ridho DA.

"Memberikan wadah buat orang menggibah dan fitnah," tambahnya.

Dalam tangkapan layar tersebut, judul beritanya adalah 'Ridho DA Terciduk Unfollow dan Hapus Foto Istrinya, Rumah Tangga Mulai Retak?'. Hal yang sama juga dilontarkan oleh Syifa yang heran dengan pemberitaannya bersama sang suami.

Rumor ini bermula dari sejumlah akun gosip yang menyebarluaskan Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah menghapus foto-foto kebersamaan mereka.

"Semua unfollow pada waktunya," tulis akun Instagram @lambepelakor.

Dilihat dari akun Instagram keduanya, mereka tampak menghapus sejumlah foto. Kerenggangan itu pun disadari oleh para penggemarnya yang turut berkomentar di laman Instagram.

Momen terakhir keduanya yang terekam saat Syifa memberikan kejutan ketika Ridho DA merayakan ulang tahun yang ke-25. Ridho DA tampak bahagia mendapat kejutan dari istri tercintanya tersebut.

Hubungan rumah tangga Ridho DA dan Syifa disebut-sebut akan mengikuti jejak kembarannya, Rizki DA.

Pasangan Ridho DA dan Syifa Fauziah resmi menjadi sepasang suami istri pada 17 Oktober 2021. Keduanya kenal pertama kali melalui Instagram.

Saat itu, Ridho DA berniat menjadikan Syifa sebagai bintang video klip. Tetapi keduanya justru merasa cocok setelah berbincang melalui fitur pesan langsung (direct message).

Beberapa waktu setelahnya, Syifa adalah orang pertama yang mengirimkan pesan pada Ridho. Saat itu, Ridho DA baru ingat dirinya sempat ingin menjadikan Syifa model video klipnya.

Hubungan berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Ridho DA memberikan Syifa masa kawin berupa emas, uang tunai dalam mata uang dollar AS, dan seperangkat alat shalat.

"Saya terima nikahnya Syifa Aisyah Fauziah dengan mas kawin emas 57,05 gram ditambah uang 188 US Dollar plus alat solat dibayar tunai," ujar Ridho dalam satu tarikan napas dilihat dari kanal YouTube MOP Channel.



Simak Video "Ridho DA Jelaskan soal Heboh Paksa Istri Makan Bekas Mulutnya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT