Larissa Chou Foto Bareng Ibu dan Adik: Berbeda tapi Amin yang Sama

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 13 Mar 2022 10:41 WIB
Larissa Chou sudah move dari Alvin Faiz
Larissa Chou dan toleransi beragama dengan keluarganya yang non-muslim. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Larissa Chou diketahui adalah seorang mualaf yang menyita perhatian banyak orang. Larissa Chou memutuskan menjadi mualaf dan menikah dengan Alvin Faiz.

Tapi kini pernikahan mereka sudah berakhir di Pengadilan Agama Cibinong. Nyaris setahun Larissa Chou menyandang status janda. Usai cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou memang memutuskan pindah ke Bandung dan tinggal dengan anak serta asistennya.

Tapi keluarganya sampai saat ini masih dengan agama yang dianut sebelumnya. Meski berbeda agama, Larissa Chou tetap berhubungan baik dengan keluarganya.

Dalam Instagram miliknya, Larissa Chou terlihat menghadiri ulang tahun sang adik.



[Gambas:Instagram]



"berbeda... tapi di aamiin yang sama istiqomah memang sulit, tapi bukan berarti tidak bisa," tulis Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Keterangan yang ditulis Larissa Chou dalam postingan itu bikin semua orang menuangkan pujian kepadanya.

"Salut banget sama keluarganya cici bisa nerima perbedaan kaya gini," kata Morief Akbar.

"Maa syaa Allah istiqamah slalu ci," beber akun argd****.

"Maa syaa Allah istiqomah selalu cici, peluk hangat dari aku muallaf juga," lanjut akun jeyr***.

"Berbeda...tapi dicintai Allah dan seIndonesia..tidak hanya dicintai keluarga dan orang sekitar, keep Istiqamah ya Mama Yusuf," ujar akun ejury****.

"Barrakalllahu, sehat selalu ci, semangat utk yusuf, istiqomah selalu dlm iman islam," ungkap akun lainnya.

Belum lama ini, Larissa Chou mengungkapkan kebahagiaan setelah menjadi orang tua tunggal selama nyaris satu tahun. Meski awal-awal tidak mudah, tapi Larissa Chou saat mengaku sangat bahagia.

Bisa hidup bersama buah hatinya, Yusuf dan menetap di Bandung, Jawa Barat serta memulai semuanya dari awal lagi, tapi Larissa Chou mengaku sangat ikhlas menjalani itu semua.

Hari demi hari dilalui Larissa Chou dengan anaknya. Berbagai rintangan juga kerap dilaluinya. Ia mengaku semakin kuat saat banyak mendapatkan sandungan kecil.

"Ga kerasa sudah hampir mau 1 Tahun menjalani peran sebagai single Mom.. setiap hari saling melengkapi & menguatkan... bersama yusuf sebagai seorang ibu aku juga pasti tidak sempurna.. tapi seorang ibu pasti melakukan yang terbaik.. itu pun yang aku lakukan...," buka Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

"yusuf adalah obat.. yusuf adalah sumber bahagia aku..yusuf ya segala nya... jadilah wanita kuat... untuk membesarkan anak yang hebat," sambungnya lagi.



Simak Video "Larissa Chou Ingin Buka Lembaran Baru di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)