Wulan Guritno Bicara soal Jodoh Usai Foto Peluk Sabda Ahessa Bikin Heboh

ADVERTISEMENT

Wulan Guritno Bicara soal Jodoh Usai Foto Peluk Sabda Ahessa Bikin Heboh

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 12 Mar 2022 12:22 WIB
wulan guritno
Wulan Guritno dan isu kedekatannya dengan putra mendiang Sys NS, Sabda Ahesa. Foto: instagram @wulanguritno
Jakarta -

Setelah bercerai, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tetap berhubungan baik. Saat merayakan ulang tahun Adilla Dimitri, ada foto Wulan Guritno dengan Sabda Ahessa yang jadi perbincangan.

Wulan Guritno memeluk Sabda Ahessa, putra almarhum Sys NS, saat foto bersama Adilla Dimitri dan teman-teman pria lainnya.

Disinggung soal jodoh, Wulan Guritno memilih menjawab seadanya tanpa memberikan penjelasan kedekatannya dengan Sabda Ahessa.

"Jodoh, nggak usah dicari, datang," jawab Wulan Guritno singkat saat menghadiri press screening film terbarunya, 'The Other Side', di Plaza Senayan, kemarin.

Sambil tersenyum, Wulan Guritno yang makin terlihat bugar tak ingin membicarakan soal jodoh lebih jauh. Nyatanya, sang mantan suami, Adilla Dimitri, juga sudah terang-terangan memperlihatkan hubungannya dengan artis Baby Jovanca.

Ibu Shaloom Razade itu lebih antusias membicarakan kondisi tubuhnya yang makin seksi dan bugar pada usia 40 tahun.

"Ya kan lihat sendiri di Instagram, aku kan kerja keras. Maksudnya nggak begitu saja terjadi. Aku melakukan serentetan untuk menjaga kebugaran lebih tepatnya. Kayaknya lebih enak didengarnya kesehatan. Aku olahraga, aku jaga makan," akua Wulan Guritno.

Dia bersyukur, saat sudah memasuki usia kepala empat, dirinya masih dipuji awet muda.

"Alhamdulillah," ucap Wulan Guritno tersenyum disebut awet muda.

Hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa jadi sorotan lantaran keduanya terlihat sangat dekat. Saat Wulan Guritno memeluknya, Sabda Ahesa juga melingkarkan tangannya di pinggul Wulan Guritno.

[Gambas:Instagram]



Wulan Guritno dan Adilla Dimitri resmi bercerai pada 8 April 2021. Wulan sempat menceritakan penyebab perceraiannya di kanal YouTube Anang Hermansyah.

"Ini kulit-kulit luarnya saja ya, Mas, jika kami bisa menjadi orang yang lebih baik dengan tidak bersama, kenapa nggak," ungkap Wulan Guritno pada Anang Hermansyah dikutip dari YouTube Ngobrol Asix.

"Mudah-mudahan benar ya seperti kata Mas Anang, aku orang baik, Dilla orang baik, dan kami lebih baik kalau nggak bersama. Tapi gimana caranya kita bisa jadi orang tua yang baik juga buat anak-anak," tegas Wulan Guritno.

Wulan Guritno menegaskan, meski bercerai dengan Adilla Dimitri, mereka tetap berteman dan masih gabung dalam grup keluarga.

"Kita nggak ditakdirkan untuk jadi sepasang suami-istri," tukas Wulan Guritno.



Simak Video "Dion dan Enzy Raih Kemenangan Lawan Gading dan Wulan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT