Daus Mini Dihujat Gegara Mobil Pakai Rotator-Nunggak Pajak: Banyak Tingkah!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 11 Mar 2022 19:41 WIB
Artis, Komedian
Daus Mini Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Mobil Daus Mini diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok. Mobil tersebut kedapatan memakai dan menyalakan rotator.

Saat didalami, mobil berwarna hitam itu juga memiliki sirine. Nomor identitas kendaraan, menurut polisi, juga palsu.

Diketahui plat nomor itu sengaja diganti karena yang asli menunggak pajak kendaraan selama dua tahun.

Di unggahan Instagram dreamteam_restrodepok, terlihat beberapa orang polisi mengejar mobil itu. Mobil akhirnya berhenti dan dilakukan pemeriksaan.

Video itu menyita perhatian banyak orang. Netizen pun geram dengan ulah Daus Mini yang memasang rotator pada mobil pribadinya.

"Oalah ini toh yang sering lewat Margonda nyalain lightbar pake pelat sipil belakangnya A*S kalo nggak salah," komentar salah satu netizen.

Warganet mendukung polisi untuk menertibkan mobil yang menggunakan rotator dan menyalahi aturan. Menurut mereka rotator itu kerap digunakan seenaknya.

"Sikat abis yang model gitu. Arogan dan bikin susah pengguna jalan lain malah sering bikin nyaris celaka karena ugal-ugalan minta jalan," ungkap netizen.

"Daus Mini banyak tingkah," komentar akun lainnya.

Shelvie Hana Wijaya, istri Daus Mini, menyebut suaminya kaget dengan kabar mobilnya ditahan polisi karena memakai rotator. Ia menyebut saat itu kendaraan tersebut sedang dipakai orang lain.

"Dia shock. Kemarin mobil dibawa sama temannya, yang bawa mobilnya itu nggak paham, rotatornya dinyalakan, makanya jadi masalah," kata Shelvie dalam pesan singkat kepada wartawan, Jumat (11/3/2022).

(dar/nu2)