ADVERTISEMENT

Farhat Abbas Tentang Nia Daniaty Gadai Rumah Rp 3,5 M ke Rentenir

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 11:27 WIB
Farhat Abbas (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Farhat Abbas menentang Nia Daniaty gadaikan rumah seharga Rp 33,5 miliar ke rentenir. Foto: Farhat Abbas (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta -

Farhat Abbas cuap-cuap soal Nia Daniaty yang menggadaikan rumah seharga Rp 3,5 miliar. Ada hal yang buat Farhat tak setuju.

Farhat Abbas mengatakan mantan istrinya itu menggadai rumah seharga Rp 3,5 miliar secara diam-diam. Hal itu membuat Farhat Abbas bertanya-tanya kepada Nia Daniaty.

"Saya dapat informasi dia menggadai rumah yang samping saya itu, saya tegur kan (digadai) ke rentenir, tapi dia bilang bukan urusan saya lagi," kata Farhat Abbas dilansir dari Insertlive.

Dia tak terima ketika Nia Daniaty meminta dirinya untuk tak ikut campur. Namun, Farhat Abbas menegur Nia Daniaty karena lebih menerima rumah itu dijual dan dibagi rata untuk anak-anaknya.

"Katanya buat anak kenapa buat bisnis? Saya lebih ikhlas kalau dijual nggak masalah, daripada dia terbelit utang ke rentenir nantinya dia nggak dapat apa-apa," tegas Farhat Abbas.

Farhat Abbas mempunyai seorang anak dari pernikahannya dengan Nia Daniaty. Terlebih Nia Daniaty dikatakan Farhat Abbas menggadaikan rumah itu ke rentenir.

Hal itu juga membuat Farhat Abbas prihatin. Farhat Abbas mengaku lebih rela rumah tersebut dijual dan dibagi rata untuk anak-anak mereka.

"Kalau kamu jual rumah seharga maksimal, kamu nikmati saja saya ikut senang, tapi kalau sudah dikasih ke rentenir nanti ada bunga, deposit, pinalty itu harganya (turun). Dia kan pasti tanda tangan akta jual beli. Nantinya Nia Daniaty bukan untung malah buntung," beber Farhat Abbas.

Mengetahui hal tersebut, Farhat Abbas sangat menentang keras. Akan tetapi, soal penggadaian rumah tersebut, Nia Daniaty sampai saat ini belum bersuara.

Nia Daniaty juga tengah disibukkan dengan kasus sang anak Olivia Nathania. Nia Daniaty diminta menjadi saksi meringankan untuk Olivia Nathania yang terlibat kasus dugaan penipuan terhadap CPNS.



Simak Video "Respons H. Faisal soal Farhat Abbas Hendak Laporkan Fuji"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT