ADVERTISEMENT

Courtney Cox Lupa Seluruh Adegan di Friends, Kok Bisa?

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 08 Mar 2022 15:04 WIB
Co-hosts Courteney Cox Arquette, Lisa Kudrow and Jennifer Aniston at The 10th Annual Fire & Ice Ball, a gala event, hosted by Lilly Tartikoff and Ronald O. Perelman, to raise funds for Revlon/UCLA womens cancer research program. 12/11/00 at the Beverly Hilton Hotel in Los Angeles, Ca. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Courtney Cox, Lisa Kudrow dan Jennifer Aniston kala menghadiri sebuah acara. Getty Images/Kevin Winter
Jakarta -

Serial Friends menjadi salah satu tontonan ikonik yang mengiringi masa-masa remaja banyak orang di seluruh dunia. Beberapa adegannya masih menjadi video populer di media sosial dan selalu diingat oleh para fansnya.

Namun sang bintang acara tersebut yakni Courtney Cox justru mengaku lupa dengan adegan-adegan yang dilakoninya di sana. Dalam wawancaranya bersama Willie Geist ia mengaku tak ingat sama sekali apa yang telah dilakukannya selama syuting serial itu.

Ketika berbicara dengan Geist selama wawancara, Sunday Sitdown Cox bercanda bahwa dia seharusnya menonton ulang serial komedi sebelum tampil di Friends: The Reunion pada Mei 2021.

"Saya seharusnya menonton semua sepuluh musim karena ketika saya melakukan reuni dan ditanyai pertanyaan, saya seperti, 'Saya tidak ingat berada di sana. Ya, saya tidak ingat syuting begitu banyak episode," ujarnya tertawa.

Bahkan setelah menyaksikan potongan adegan-adegan yang dilakoninya ia masih tak ingat momen-momen yang terjadi di lokasi syuting tersebut.

"Saya kadang-kadang melihatnya di TV dan saya berhenti dan berkata, 'Ya Tuhan, saya tidak ingat ini sama sekali. Tapi itu sangat lucu," paparnya.

Ketika ditanya mengapa dia tidak ingat syuting acara itu, Cox mengatakan itu hanya karena dia memiliki ingatan yang buruk. Ia pun tak tahu apakah sempat ada trauma di kepalanya saat masih anak-anak, namun ia hanya bisa mengingat sedikit hal saja hingga saat ini.

Courtney Cox pun mengakui bahwa dia tidak tahu seberapa populer acara itu setelah ditayangkan pada tahun 1994, tetapi setelah itu dirilis, seluruh hidupnya berubah dalam sekejap.

Sementara ingatannya bekerja di acara itu mengabur, dia memiliki satu ingatan yang jelas tentang perjalanan dengan para pemain sebelum pertunjukan itu ditayangkan. Sutradara James 'Jim' Burrows membawa pemeran Friends ke Las Vegas dan menyuruh mereka menikmati momen itu.

"Dia memberi kami semua $500. Dan dia berkata, 'Saya ingin Anda berhati-hati, seperti, benar-benar memperhatikan momen ini karena ini akan menjadi yang terakhir kalinya Anda berenam bersama-sama dapat berjalan melalui kasino,'" katanya.

"Dan kami seperti, "Betulkah?" Dan itu benar. Kami tidak akan pernah bisa melakukan itu (lagi)," pungkasnya.



Simak Video "Risiko dari Seks Bebas atau FWB: Kencing Nanah Hingga Mandul"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT